Asri dan Sejuk, Ini Pilihan Hunian dengan Ruang Terbuka Hijau untuk Anda!

Diposting pada 23 December 2021
Rumah Bekasi

Ruang Terbuka Hijau – Bagi masyarakat perkotaan, tinggal di hunian dengan lingkungan yang asri dan sejuk tentu menjadi sebuah impian. Selain mampu memberikan ketenangan, hunian dengan lingkungan asri dan sejuk juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan.

Di kawasan timur Jakarta, terdapat beberapa kawasan hunian yang menawarkan kawasan hunian dengan ruang terbuka hijau. Sebagai keunggulan, ruang terbuka hijau akan menciptakan udara yang bersih dan juga sejuk sehingga menjadi lebih nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. 

Adanya ruang terbuka hijau pada sebuah kawasan hunian juga akan memberikan tampilan yang lebih cantik lingkungan hunian. Selain itu, ruang terbuka hijau juga akan mendukung gaya hidup sehat, karena akan memberikan manfaat kesehatan bagi para penghuninya. 

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki hunian dengan ruang terbuka hijau, berikut ini 3 rekomendasi pilihan hunian yang bisa Anda pilih di kawasan timur Jakarta. 

3 Pilihan Hunian dengan Ruang Terbuka Hijau di Timur Jakarta 

Wisteria


Dikembangkan oleh PT Metropolitan Land, Wisteria menawarkan adanya ruang terbuka hijau sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Ruang terbuka hijau pada kawasan hunian ini memiliki luas hingga 8000 sqm. Selain membuat kawasan hunian menjadi lebih asri, kawasan hunian juga jadi lebih indah. 

Suasana hunian yang asri dan alami membuat Wisteria menjadi salah satu hunian yang bisa Anda pilih untuk mewujudkan kehidupan yang lebih tenang di pinggir Ibu Kota Jakarta. Untuk memaksimalkan kenyamanan, hunian ini juga disertai dengan adanya berbagai fasilitas menarik untuk Anda. 

Wisteria menerapkan konsep Garden Residence yang dilengkapi dengan adanya fasilitas lifestyle yang terdiri dari club house, linear park, gym, kids playground, hingga swimming pool. Fasilitas tersebut akan membuat hidup Anda dan keluarga jadi lebih nyaman dan menyenangkan di Wisteria. 

Prima Harapan Regency


Prima Harapan Regency juga menawarkan kawasan hunian yang dilengkapi dengan adanya ruang terbuka hijau. Hunian ini dikelilingi dengan berbagai pepohonan yang rindang sehingga membuat udara di sekitar hunian memiliki kualitas yang baik dan juga bersih.

Kawasan hunian yang hijau dan asri juga akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat tinggal di dalamnya. Selain itu, hunian ini juga disertai dengan adanya beberapa prasarana yang ada di sekitar huniannya. 

Prima Harapan Regency dikelilingi dengan adanya fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas komersial lainnya. Lokasi hunian pun sangat strategis, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan juga kemudahan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. 

Tera Damai


Selanjutnya, ada perumahan Tera Damai yang berada di Kota Harapan Indah. Perumahan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group ini dilengkapi dengan adanya ruang terbuka hijau. Sesuai dengan visinya Living in Harmony with Nature, Anda akan memiliki hidup yang lebih harmonis di Tera Damai. 

Ruang terbuka hijau ini juga dilengkapi dengan adanya beberapa fasilitas seperti taman bermain, outdoor dining, sarana olahraga, danau, hingga adanya jalur pedestrian dan juga pesepeda. Tersedianya fasilitas tersebut akan mendukung aktivitas Anda di kawasan hunian.

Nikmati juga suasana serta udara yang segar saat tinggal di Tera Damai. Anda juga dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan menerapkan berbagai rutinitas olahraga dan memanfaatkan fasilitas yang ada di ruang terbuka hijau dari hunian ini. 

Itulah 3 rekomendasi pilihan hunian dengan ruang terbuka hijau yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal. Kawasan lingkungan yang nyaman dan asri akan memberikan kenyamanan terbaik bagi hidup Anda. Selain itu, kualitas dari 3 pilihan hunian tersebut tentu menjadi yang terbaik untuk Anda!

Ayo, segera wujudkan kehidupan yang lebih nyaman dengan tinggal di hunian asri dengan ruang terbuka hijau! Anda juga dapat mengunjungi website konsultan digital marketing properti dari Prime360.id untuk mendapatkan informasi seputar pilihan rumah dengan ruang terbuka hijau yang telah disebutkan. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti