3 Perumahan Berkualitas di Kawasan Kota Harapan Indah, Apa Saja?

Diposting pada 04 January 2022
Rumah Bekasi

Kota Harapan indah – Saat akan membeli rumah, Anda perlu memperhatikan beberapa aspek yang ditawarkan oleh sebuah hunian. Misalnya saja, Anda bisa memperhatikan aspek lokasi yang ditawarkan, fasilitas yang tersedia, hingga beberapa aspek lainnya. 

Di kawasan timur Jakarta, Anda dapat memilih Kota Harapan Indah sebagai pilihan lokasi tempat tinggal terbaik. Kawasan mandiri ini telah dilengkapi dengan aspek terbaik yang akan menunjang kenyamanan Anda saat tinggal di area kawasannya. 

Berlokasi di kawasan strategis timur Jakarta, Kota Harapan Indah dikelilingi dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang memadai. Dengan begitu, Anda pun dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mobilitas pun akan jadi lebih mudah dan efisien saat tinggal di Kota Harapan Indah. 

Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di kawasan Kota Harapan Indah, berikut ini ada 3 perumahan berkualitas yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. 

3 Perumahan Berkualitas di Kawasan Kota Harapan Indah

Tera Damai


Dikembangkan oleh Damai Putra Group, Tera Damai memiliki luas kawasan hingga 100 ha. Perumahan ini dibangun dengan visi Living in Harmony with Nature, dibuktikan dengan adanya ruang hijau di sekitar kawasan hunian yang akan memberikan kenyamanan dengan lingkungan yang asri dan juga bersih.

Sebagai sebuah hunian berkualitas, Tera Damai dilengkapi dengan aspek yang akan mendukung kebutuhan hidup para penghuninya. Misalnya saja, hunian ini berlokasi di kawasan strategis, sehingga mampu memberikan aksesibilitas yang mudah untuk menjangkau berbagai tempat penting di sekitar. 

Sangat strategis dan mudah diakses, Tera Damai juga dekat dengan berbagai infrastruktur, salah satunya adalah pintu gerbang tol Cibitung – Cilincing. Perumahan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang aktivitas seperti sarana pendidikan, ruang ibadah, pasar modern, taman bermain, dan sebagainya. 

Asera Nishi


Perumahan Asera Nishi merupakan sebuah hunian yang menerapkan gaya Jepang. Dengan konsep hunian yang menyatukan manusia dengan alam, unit dari Asera Nishi dilengkapi dengan adanya air ventilation, natural lighting, hingga desain compact & efficient space.

Hunian ini juga dilengkapi dengan adanya teknologi smart home, di mana setiap unitnya akan terdapat CCTV, smart key door lock, hingga smart bulb lighting. Rumah yang canggih dan modern ini juga dilengkapi dengan adanya area terbuka hijau yang membuat kawasan hunian menjadi lebih asri dan juga nyaman. 

Kawasan huniannya juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas terbaik seperti swimming pool, basketball court, children playground, jogging track, dan lain-lain. Berada di lokasi CBD Kota Harapan Indah, Asera Nishi juga akan membuat mobilitas Anda jadi semakin mudah dan nyaman. 

Lavesh


Lavesh memiliki konsep hunian yang modern tropis yang dibangun untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat urban di timur Jakarta. Hunian ini dikemas dengan sistem cluster tertutup dengan keamanan yang terjaga selama 24 jam penuh. 

Perumahan ramah lingkungan ini juga dilengkapi dengan adanya jalur sepeda, penghijauan, danau buatan, hingga beberapa fasilitas modern lainnya. Unitnya yang dibangun dengan konsep modern akan membuat hunian ini jadi lebih nyaman untuk ditinggali. 

Lokasinya yang berada di kawasan Kota Harapan Indah juga akan memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau berbagai kawasan penting. Hunian ini akan memberikan ketenangan, kenyamanan, serta kesempurnaan hidup untuk Anda dan keluarga. 

Ketiga perumahan tersebut akan menjadi pilihan tempat tinggal terbaik untuk Anda. Tertarik untuk tinggal di salah satu perumahan yang berada di kawasan Kota Harapan Indah tersebut? Kunjungi juga website Prime360.id untuk menemukan informasi dari 3 perumahan tersebut. 

Sebagai konsultan digital marketing properti, selain hunian di Kota Harapan Indah, Prime360 juga menyediakan beragam pilihan hunian dari developer terpercaya lainnya.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti