Asri dan Alami, Ini Pilihan Hunian Terbaik di Tabanan Bali

Diposting pada 16 December 2021
Rumah Bali

Tabanan Bali – Bali menjadi salah satu kawasan yang banyak diminati untuk dijadikan sebagai kawasan tempat tinggal. Pulau pariwisata yang terkenal dengan keindahan alamnya ini mampu menarik minat masyarakat untuk tinggal dan menetap di Bali. 

Sebagai pulau pariwisata, Bali telah mengalami perkembangan yang pesat, terutama dalam sarana serta infrastrukturnya. Potensi ini yang membuat pulau Bali semakin nyaman untuk dijadikan sebagai kawasan tempat tinggal. Apalagi, Bali juga masih terkenal dengan alamnya yang indah dan memesona. 

Terdiri dari banyak wilayah, Tabanan menjadi salah satu kawasan yang sangat cocok dipilih sebagai tempat tinggal. Kawasan ini masih memiliki lingkungan yang sangat asri dan alami. Suasana yang segar dan asri membuat Tabanan Bali menjadi terasa sangat nyaman untuk ditinggali. 

Kawasan Tabanan juga tengah mengalami perkembangan yang signifikan sehingga sarana serta infrastrukturnya semakin baik. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di kawasan Bali yang satu ini, berikut beberapa pilihan hunian yang bisa Anda pilih saat tinggal di Tabanan Bali. 




Pilihan Hunian Terbaik yang Berlokasi di Kawasan Tabanan Bali

Lingkungan Tabanan Bali yang masih alami dan tenang, membuat kawasan ini banyak diminati untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Meskipun belum terlalu ramai, Tabanan berpotensi untuk ramai dihuni sehingga punya hunian di kawasan ini juga akan menguntungkan sebagai aset investasi properti. 

Berikut ini beberapa pilihan hunian berkualitas yang berlokasi di kawasan Tabanan Bali. 

Aditya Sentana Residence

Hunian cantik ini terletak di kawasan Tabanan, Bali. Aditya Sentana Residence menawarkan hunian dengan lokasi yang strategis di kawasan Tabanan. Hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat kota Tabanan membuat hunian ini berada di lokasi yang strategis serta mudah dalam menuju berbagai tempat penting di Tabanan. 

Berlokasi di Tabanan Bali membuat Aditya Sentana Residence disertai dengan adanya kawasan lingkungan yang asri dan alami. Anda akan merasakan suasana yang sejuk dan juga tenang saat tinggal di perumahan yang berlokasi di Tabanan ini. 

Unit huniannya dibangun dengan konsep modern. Selain itu, hunian ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Uma Kebon Residence

Selanjutnya, Uma Kebon Residence juga menjadi pilihan hunian terbaik yang bisa Anda pilih di kawasan Tabanan Bali. Hunian berkonsep cluster ini menawarkan banyak keunggulan untuk Anda. Salah satunya adalah dari segi konsep hunian yang dibangun dengan konsep modern minimalis. 

Kawasan hunian yang hijau dan alami akan membuat suasana kawasan hunian menjadi lebih nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Uma Kebon Residence juga menawarkan aksesibilitas yang mudah untuk mendukung mobilitas Anda dalam menjangkau berbagai tempat penting.

Hunian terbaik Tabanan yang satu ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Ciputra Beach Resort

Berlokasi di Tabanan, Ciputra Beach Resort berada di Desa Pangkung Tibah yang dekat dengan pantai Batu Timpah Kawan yang masih terjaga kealamiannya. Hal ini membuat kawasan hunian ini menjadi lebih segar dan memiliki suasana khas Bali. 

Kawasan huniannya dibangun sangat modern dan dilengkapi dengan adanya lingkungan yang asri dan alami untuk mendukung kualitas hidup yang lebih baik. Ciputra Beach Resort juga menyediakan adanya berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung kebutuhan aktivitas Anda di kawasan perumahan. 

Hunian eksklusif dari Ciputra Beach Resort akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda yang memimpikan hunian modern dengan suasana alam yang asri dan sejuk di Bali. 

Itulah 3 pilihan hunian terbaik yang bisa Anda pilih di Tabanan Bali. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, ketiga pilihan hunian tersebut akan menjadi rumah yang nyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Apalagi, ketiganya menawarkan lingkungan Bali yang masih asri dan alami. 

Segera dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ketiga hunian Tabanan Bali di atas dengan mengunjungi website konsultan digital marketing properti berkualitas Prime360.id. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti