2 Villa Bali Eksklusif dari PT Catur Perkasa Land, Cocok untuk Investasi Properti di Bali

Diposting pada 22 December 2021
Rumah Bali

Villa Bali – Sebagai pulau pariwisata, Bali tidak bisa terlepas dari kehadiran properti villa. Jenis properti yang satu ini banyak dipilih oleh para wisatawan untuk dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal saat berlibur ke Pulau Dewata.

Selain lebih privat dan nyaman, villa juga memberikan kesan liburan yang lebih menyenangkan bersama keluarga. Tingginya permintaan villa di Bali membuat banyak investor tertarik untuk berinvestasi villa di pulau Bali. Apakah Anda juga tertarik untuk investasi villa di Bali?

Bagi Anda yang tertarik, PT Catur Perkasa Land menawarkan villa Bali eksklusif yang dapat menjadi pilihan aset investasi Anda di Bali. Pengembang ini sangat berpengalaman untuk mengembangkan villa Bali dengan kualitas terbaik. 

Pengembang ini sangat menjunjung kualitas dari villa yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasar dan meningkatkan kepercayaan dari konsumen maupun investor. Menawarkan villa yang eksklusif dan berkualitas, 2 villa dari PT Catur Perkasa Land ini sangat cocok untuk dipilih sebagai aset investasi Anda di Bali. 

2 Villa Bali Eksklusif yang Cocok untuk Investasi Properti Anda di Pulau Bali

PT Catur Perkasa Land kini memiliki 2 proyek villa Bali eksklusif yang berlokasi di kawasan elit Nusa Dua dan juga kawasan Ubud. Dibangun dengan kualitas terbaik, villa ini akan menjadi pilihan favorit para wisatawan sehingga sangat cocok dijadikan sebagai aset investasi yang menjanjikan di pulau Bali. 

Dua villa eksklusif persembahan dari PT Catur Perkasa Land yang bisa Anda pilih yakni Casa Oceana dan Casa Natura.

Casa Oceana


Casa Oceana menjadi salah satu pilihan villa Bali eksklusif terbaik yang bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai instrumen investasi villa di Bali. Villa yang dibangun di kawasan strategis Nusa Dua ini memiliki view abadi ke arah lautan, bandara, dan juga Gunung Agung yang memukau. 

Dilengkapi dengan berbagai material berkualitas, villa Bali ini dilengkapi dengan beberapa material bermutu tinggi dengan merek ternama seperti sanitaire Kohler dan Grohe. Tidak hanya itu, villa ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Smart Villa

Akses villa pun sangat mudah, Casa Oceana hanya berjarak sekitar 12 menit dari kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dengan sejumlah objek wisata terkenal di Bali, seperti Pantai Nusa Dua dan juga GWK. 

Casa Oceana akan menjadi pilihan villa Bali yang mampu memberikan keuntungan menjanjikan sebagai aset investasi properti di Bali. Akses yang mudah serta unit hunian yang eksklusif dan berkualitas akan menjadi villa pilihan para wisatawan domestik hingga mancanegara. 

Casa Natura


Selanjutnya, ada juga Casa Natura yang menawarkan hunian dengan konsep villa tropis. Villa Bali ini terletak di kawasan pariwisata Bali Selatan. Berada di Ubud yang terkenal di kalangan para wisatawan membuat Casa Natura memiliki nilai investasi yang tinggi. 

Lingkungan kawasan villa yang asri dan sejuk akan menambah kesan liburan yang menyenangkan di Bali. Terintegrasi dengan desain modern, Casa Natura akan memberikan lebih dari sekedar kemewahan sebagai sebuah villa Bali. 

Lokasinya yang berada di Ubud juga membuat villa ini berada dekat dengan beberapa kawasan objek wisata terkenal di Ubud. Sangat nyaman dan strategis, Casa Natura juga akan menjadi pilihan aset investasi villa yang menjanjikan di pulau Dewata.

Itulah 2 villa Bali eksklusif persembahan dari PT Catur Perkasa Land yang bisa Anda pilih sebagai aset investasi villa di Bali. Keunggulan yang ditawarkan kedua villa ini akan menarik minat wisatawan untuk menyewanya saat singgah di Bali. 

Segera dapatkan keuntungan investasi dengan Casa Oceana dan Casa Natura yang menawarkan villa Bali eksklusif terbaik di pulau Bali. Untuk konsultasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website konsultan digital marketing properti, Prime360.id sekarang juga. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti