Sukses Investasi Apartemen di Tangerang dengan Tips Ini!

Diposting pada 04 March 2022
Roseville

Apartemen di Tangerang – Masyarakat yang semakin tertarik untuk tinggal di apartemen membuat nilai investasi apartemen semakin tinggi. Maka tidak heran jika saat ini apartemen menjadi pilihan aset investasi favorit. 

Jika Anda memiliki niat untuk menjalankan investasi apartemen, Tangerang dapat menjadi lokasi pilihan terbaik Anda. Selain terdapat banyak pilihan apartemen di Tangerang, masyarakat yang modern dan dinamis juga menjadi target pasar yang tepat. 

Lokasinya yang dekat dengan Jakarta juga menjadi salah satu alasan mengapa peluang investasi apartemen di Tangerang sangat menjanjikan. Apalagi, kawasan ini telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan infrastruktur yang memadai. 

Sebelum memulai investasi apartemen di Tangerang, simak tips berikut ini agar Anda bisa menjalankan bisnis investasi yang lebih sukses. 

Ini Tips Sukses Investasi Apartemen di Tangerang 

Untuk menjalankan investasi yang sukses, Anda perlu memilih apartemen terbaik di Tangerang. Nah, ada beberapa langkah yang perlu Anda perhatikan saat memilih apartemen di Tangerang sebagai aset investasi Anda. 

Pilih Kawasan yang Strategis

Dikenal sebagai kawasan penyangga, Tangerang memiliki fasilitas yang memadai. Infrastruktur yang memadai membuat akses tempuh menuju ke berbagai titik menjadi lebih dekat dan singkat. 

Demi meraih keuntungan yang menjanjikan, Anda perlu memastikan bahwa apartemen yang dipilih berada di lokasi yang strategis. Selain itu, pastikan juga apartemen dekat dengan berbagai fasilitas umum, moda transportasi, infrastruktur, perkantoran, dan sebagainya. 

Selain berpotensi memiliki nilai jual atau nilai sewa yang terus naik, apartemen di Tangerang yang berlokasi strategis juga lebih mudah menarik minat masyarakat nantinya.

Pastikan Apartemen Sediakan Fasilitas Memadai

Biasanya apartemen juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang memadai. Namun, pastikan lagi bahwa fasilitas yang tersedia mampu mendukung kebutuhan para penghuninya. 

Anda dapat memilih apartemen di Tangerang yang dekat dengan fasilitas publik dan juga memiliki fasilitas menarik yang dapat mendukung kebutuhan hidup penghuni di dalam gedung apartemennya. 

Fasilitas lengkap di apartemen akan menjadi nilai bagus untuk meningkatkan harga sewa apartemen. Selain itu, pastikan juga apartemen yang akan Anda pilih sesuai dengan target pasar yang telah Anda tentukan. 

Pintar Mengatur Masa Sewa

Saat berinvestasi apartemen di Tangerang, Anda harus cerdik dalam mengatur biaya modal dan return yang didapat. Penyewaan dalam jangka waktu tahunan biasanya akan lebih menguntungkan karena Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan di setiap bulannya. 

Cermati Pengembang dan Legalitas

Hal yang tidak boleh Anda abaikan, pastikan untuk mencermati pengembang dari apartemen. Anda dapat memilih developer yang telah memiliki track record yang baik. Selain itu, pastikan juga legalitas mengenai kepemilikan jelas dan sah. 

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih apartemen di Tangerang, Roseville SOHO & Suite dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. 




Hunian eksklusif yang terletak di kawasan strategis BSD City ini memiliki banyak keunggulan yang akan membantu kesuksesan investasi apartemen Anda. Terintegrasi dengan Small Office Home Office (SOHO) Roseville menjadi hunian yang sangat eksklusif. 

Apartemen di Tangerang ini terletak di kawasan CBD BSD City yang merupakan lokasi premium. Selain lebih mudah menarik minat masyarakat, apartemen ini juga memiliki nilai yang terus naik di setiap tahunnya. 

Selain itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas bintang lima seperti sky garden, sky lounge, gym center, business lounge, sauna, barbeque area, dan fasilitas premium lainnya. 

Yuk, cari tahu informasi lebih lanjut seputar apartemen di Tangerang yang satu ini dengan mengunjungi laman Roseville SOHO & Suite sekarang juga. 

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id. Jalani investasi properti yang sukses dengan apartemen di Tangerang dari Roseville SOHO & Suite. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti