Hunian dengan fasilitas Eksklusif hanya di Roseville Soho & Suite!

Diposting pada 22 February 2021
Roseville

Rosevillesohosuite.id, Tangerang – Apartemen identik sebagai hunian yang menyediakan segala kemudahan untuk membuat hidup penghuninya menjadi lebih praktis. Hal tersebut dibuktikan dengan letaknya yang cenderung berada di lokasi strategis serta memiliki aksesibilitas yang mudah. Selain menawarkan keunggulan dalam hal lokasi dan akses, apartemen juga biasanya menawarkan fasilitas-fasilitas yang dapat memudahkan hidup penghuninya. Fasilitas yang ditawarkan sebuah apartemen akan menjadi salah satu pertimbangan dari pembeli maupun penyewa dalam menentukan apartemen.

Sebagai salah satu apartemen premium di kawasan BSD, Roseville SOHO & Suite memiliki beberapa fasilitas eksklusif yang siap ditawarkan kepada para pembelinya. Dengan aspek lokasi strategis, akses mudah, serta fasilitas bintang lima yang ditawarkan membuat Roseville SOHO & Suite menjadi salah satu hunian unggul di kawasan BSD. Berikut ulasan mengenai fasilitas eksklusif yang ditawarkan oleh Roseville SOHO & Suite.

Sesuai dengan nama yang diusung, hunian apartemen Roseville terintegrasi dengan SOHO (Small Office Home Office). Fasilitas pertama yang disediakan oleh apartemen ini adalah fasilitas yang mendukung kegiatan perkantoran, seperti tersedianya meeting room, baik small meeting room maupun meeting room dengan full capacity. Tersedianya fasilitas meeting room pada apartemen ini akan menunjang kehidupan perkantoran para penghuninya.

Fasilitas eksklusif selanjutnya yang ditawarkan Roseville SOHO & Suite adalah fasilitas olahraga seperti tersedianya area Gym dan juga kolam renang. Tersedianya fasilitas olahraga pada sebuah apartemen akan mendukung pola hidup sehat dari penghuninya. Kehidupan para penghuni apartemen cenderung lebih jarang untuk melakukan olahraga karena area hunian yang terbatas dan terletak di pusat kota. Oleh karenanya, fasilitas olahraga menjadi hal yang penting untuk disediakan oleh apartemen untuk memudahkan penghuninya dalam melakukan olahraga.

Selain fasilitas olahraga, Roseville SOHO & Suite juga menawarkan fasilitas yang menunjang kenyamanan hidup penghuninya seperti Spa, Sauna, Studio Yoga, serta taman pada kawasan apartemen. Fasilitas-fasilitas ini membantu para penghuninya untuk melakukan relaksasi serta mencari hiburan di sekitar apartemen. Dengan adanya fasilitas tersebut, Anda dapat melakukan relaksasi di apartemen tanpa harus pergi jauh. Selain itu, Anda juga dapat menghabiskan weekend dengan menyenangkan di apartemen Roseville SOHO & Suite.

Berbagai fasilitas eksklusif yang ditawarkan Roseville SOHO & Suite akan membuat hidup Anda menjadi lebih praktis dan menyenangkan. Tidak hanya unggul sebagai sebuah hunian, fasilitas eksklusif dari Roseville SOHO & Suite juga akan menjadi kelebihan hunian ini untuk melakukan investasi properti. Segala keunggulan yang ditawarkan Roseville SOHO & Suite akan memberikan keuntungan lebih dalam bisnis investasi properti.

Apakah Anda tertarik dengan fasilitas eksklusif yang ditawarkan Roseville SOHO & Suite? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan unitnya. Hidup lebih nyaman dan praktis dengan tinggal di Roseville SOHO & Suite! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti