Telah Hadir Cluster Flamingo, Perumahan di Tangerang Persembahan Puri Jaya

Diposting pada 15 October 2019
PURI JAYA
Puri Jaya, Tangerang - Setelah mengembangkan daerah kota dan selatan, Tangerang semakin mengeluarkan taring nya dalam hal properti dimana kini developer sudah mulai bergeser ke daerah kabupaten. Dengan daerah yang masih cukup alami dan banyak area yang belum terjamah, properti di kabupaten tangerang menjadi daerah yang sangat prospek dan bisa dikembangkan lebih jauh terkait properti, khususnya dalam bentuk rumah.

Berkaitan dengan hal ini, kini Puri Jaya siap menghadirkan perumahan terbaik di tangerang dengan konsep modern, yaitu Cluster Flamingo. Memiliki lahan pembangunan mencapai 900 hektar, Cluster Flamingo menjadi satu diantara hunian lainnya yang di kembangkan oleh Puri Jaya yang siap menjadi kawasan terpadu dengan memberikan nuansa berbeda dan nyaman kepada setiap penghuninya.

Hadirnya Cluster Flamingo ini merupakan satu komitmen dari Puri Jaya yang mana menghadirkan hunian terbaik dilokasi strategis yang cocok untuk tempat tinggal. Tidak hanya sebuah hunian, namun Cluster Flamingo juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik dan terkini yang cocok sebagai lokasi bertamasya keluarga, mulai dari Waterpark, CGV Cinema hingga restaurant MC Donald's.

Untuk lokasi dan keunggulan, Cluster Flamingo juga tidak ketinggalan hadir dengan beragam feature dan kestrategisan lokasi yang bisa mendukung mobilitas setiap penghuninya, mulai dari jaringan kabel bawah tanah yang menjadikan perumahan ini semakin modern dan berkelas, double dinding pada setiap huniannya, dan juga dari segi lokasi huniannya mudah dijangkau dengan hanya memerlukan waktu 30 menit saja dari stasiun, 15 menit dari toll, dan 35 menit dari bandara Soekarno-Hatta.

Sudah waktunya Anda memiliki hunian terbaik di tangerang yang berlokasi di Pasar Kemis yang mana daerah ini sudah berkembang dengan sangat pesat. Miliki segera huniannya, dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. Tim dari Prime360 siap menemani Anda sebagai konsumen mulai dari visit lokasi, hingga booking unit.

Informasi selengkapnya segera follow official Instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti