Puri Jaya Tawarkan Kemudahan Mekanisme Pembayaran KPR

Diposting pada 13 June 2020
PURI JAYA

Prime360.id, TangerangMekanisme pembayaran adalah sesuatu yang wajib Anda ketahui, karena dengan mengetahui mekanisme pembayaran Anda akan dapat dengan mudah menentukan kemampuan dan kesanggupan cicilan yang akan diberikan. Dalam memilih sebuah hunian, tentu Anda akan ikut memikirkan bagaimana mekanisme pembayaran perumahan tersebut. Semakin mudah mekanisme kredit akan semakin mudah Anda menyelesaikan kredit dan akhirnya memiliki rumah idaman sepenuhnya.

Puri Jaya adalah perumahan yang menawarkan kemudahan mekanisme kredit dan pembayaran. Ada dua jenis pembayaran yang dapat Anda pilih di Puri Jaya, yaitu pembayaran kredit dan pembayaran tunai. Pembayaran kredit dapat dilakukan dengan bantuan Bank penyedia kredit KPR dengan minimum uang muka 20 persen. Sementara dengan pembayaran tunai Anda dapat langsung membayar pada pengembang.

Puri Jaya bekerjasama dengan berbagai Bank penyedia kredit yaitu Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BCA, dan Bank BNI Syariah dengan persyaratan yang mudah dipenuhi. Sebagai contoh mekanisme pembayaran pada Bank BCA, setiap input pembayaran adalah tanggal 17 sampai dengan tanggal 19 setiap bulannya dengan SPP sudah tercetak sebelumnya. Dengan melakukan setoran uang muka, maka Anda akan dilakukan serah terima maksimal 8 bulan setelah akad kredit. Pola pembayaranpun dapat dipilih seusai dengan kemampuan. Anda dapat memilih pola KPR 18 kali sampai di bulan ke 27 atau pola KPR 3 kali samapai di bulan di 24. Dengan kemudahan dan felksibilitas KPR Anda dapat leluasa memilih mekanisme pembayaran. Kemudahan pembayaran ini menjadi salah satu keunggulan perumaha Puri Jaya.

Selain itu, Puri Jaya juga termasuk kedalam perumahan yang berorientasi Transit Oriented development (TOD). Artinya, Perumahan Puri Jaya terintegrasi dengan berbagai sarana transportasi. Perumahan Parayasa terintegrasi dengan stasiun KRL baru yang terletak di dalam kawasan perumahan, sehingga penghuni perumahan dapat menikmati kemudahan transportasi ke mana saja menggunakan KRL Commuter line. Sehingga Anda akan dengan mudah berangkat dan pulang kerja. Melalui KRL Commuter line, Anda hanya memerlukan waku kurang dari 45 menit untuk mencapai pusat kota Jakarta.

Sebagai nilai tambahan perumahan Puri Jaya, fasilitas yang berorientasi pada entertainment pun dapat ditemukan didalam kawasan perumahan ini. Sebut saja water park dan CGV Movie Studio yang berlokasi tepat di dalam kawasan perumahan Puri Jaya. Dengan begitu, Anda dan keluarga memiliki pilihan untuk menghabiskan waktu bersama di kala libur. Perlu diketahui, water park perumahan Puri Jaya merupakan taman air yang memiliki sertifikasi internasional dengan kualitas terbaik. Selain itu, CGV sebagi studio bioskop memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan studio movie pada umunya, seperti XXI misalkan.

Perumahan Puri Jaya menawarkan kemudahan pembayaran , kemudahan akses, dan fasilitas dengan kualitas tinggi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing gallery kami. (ADR)

imgWAchatYuk Berita Properti