Puri Jaya: Perumahan dengan Akses Cepat ke Bandara

Diposting pada 07 April 2020
PURI JAYA

Prime360.id, Tangerang - Memilih suatu hunian memang tidak bisa sembarangan, karena tinggal di hunian yang sesuai dengan keinginan kita dan mempunya fasilitas lengkap serta memiliki akses yang mudah untuk bepergian kemana saja merupakan suatu hal yang penting. Cluster Flamingo adalah salah satu cluster baru yang hadir di kawasan Puri Jaya. Hadir dengan rumah satu lantai dan juga dua lantai, Cluster Flamingo menjadi hunian yang sangat cocok untuk dihuni untuk para pasangan muda yang baru menikah. Terletak di kawasan yang sangat asri dan masih hijau menjadikan suasana tempat tinggal ini sangat nyaman sehingga bisa meredakan stres setelah seharian bekerja.

 

Beragam fasilitas lengkap juga bisa Anda dapatkan jika memilih tinggal di Cluster Flamingo ini di antaranya, fasilitas waterpark yang mengusung konsep yang berbeda dari lainnya. Konsep yang dihadirkan berupa petualangan Batavia tempo dulu pada saat zaman penjajahan. Sehingga selain dapat bermain, anak-anak juga bisa belajar mengenai sejarah pada saat zaman kolonial Belanda. Selanjutnya, Anda juga bisa menikmati fasilitas bioskop CGV dan McDonald’s yang berada dengan area perumahan.

 

Untuk Anda yang punya mobilitas tinggi dan sering bepergian ke luar kota, tak usah khawatir karena hunian ini hanya berjarak 30 menit dari bandara Soekarno Hatta, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak waktu dijalan untuk sampai ke bandara.

 

Kapan lagi Anda memiliki hunian terbaik yang bisa menjadi hunian dan tempat tinggal namun juga media investasi menguntungkan dimasa yang akan datang. Tertarik memiliki salah satu unitnya? Hubungi sekarang juga konsultasi properti resminya dan miliki hunian terjangkau di Tangerang dengan aksesibilitas dan juga fasilitas terbaik hanya di sini.(AN)

imgWAchatYuk Berita Properti