Puri Jaya Hadirkan Cluster Flamingo, Rumah Terbaik bagi Keluarga Kecil Anda

Diposting pada 27 November 2019
PURI JAYA

Prime360.id, Tangerang – PT Jaya Real Property sudah berdiri sejak tahun 1996 dan semakin berkembang hingga tahun ini. Dalam empat dekade, PT Jaya Real Property telah berhasil menjadi salah satu perusahaan terkemuka yang terpercaya di Indonesia. Berbagai bangunan berkualitas telah berhasil dibangun dan membuat PT Jaya Real Property kembali menghadirkan perumahan baru di kawasan Puri Jaya kabupaten Tangerang.


Puri Jaya telah resmi mengeluarkan unit baru unggulannya, Cluster Flamingo! Harga perdana mulai dari 300 jutaan, Cluster Flamingo bisa Anda dapatkan dengan cicilan DP sampai 18x. Perumahan yang berlokasi tepat di kawasan Pasir Kemis ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru bersama keluarga kecil Anda. Bagaimana tidak, tipenya yang sangat pas dan harga yang terjangkau di kelasnya, menjadi keunggulan lebih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Terdapat hunian satu lantai dan hunian dua lantai yang dibangun di lahan seluas 900 hektar. Tersedia tipe terkecil, tipe Fumana, dengan LT 60 dan LB 27 dan tipe terbesar, tipe Facea, dengan LT 60 dan LB 41. Memiliki ruang tidur dan tata ruangan yang cocok, Anda bisa memilih tipe hunian mana yang sangat pas untuk keluarga kecil Anda.


Cluster Flamingo juga berdekatan dengan berbagai fasilitas umum yang disediakan oleh Puri Jaya. Mulai dari bioskop CGV Cinemas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda, kolam renang Water Park untuk bermain Anak dan berolahraga, serta restoran siap saji McDonalds. Semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi di dalam satu wilayah kawasan.


Sudah saatnya Anda memiliki hunian berkualitas di Cluster Flamingo saat ini juga. Segera booking rumah pilihan terbaik Anda saat ini juga sebelum kehabisan! Hubungi konsultan properti terbaik kami. Anda dapat memesan hunian, mendapatkan informasi lebih lanjut, atau mengunjungi lokasi secara langsung untuk merasakan keunggulannya! (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti