Pilih Hunian dengan Plafon Rumah Tinggi, Apa Kelebihannya?

Diposting pada 10 January 2022
Pesona Remboelan

Plafon Rumah – Anda tentu menginginkan hunian yang nyaman untuk tinggal bersama keluarga. Untuk mewujudkannya, Anda dapat memperhatikan beberapa aspek yang mempengaruhi kenyamanan saat tinggal di sebuah hunian. 

Misalnya saja, Anda bisa memilih hunian dengan plafon rumah yang tinggi. Rumah dengan plafon yang tinggi akan memberikan suasana yang lebih nyaman untuk Anda. Apa saja kelebihan dari hunian dengan plafon rumah yang tinggi? SImak ulasan berikut ini. 

Kelebihan Hunian dengan Plafon Rumah yang Tinggi

Efek Ruangan yang Luas dan Lapang

Saat ini, banyak sekali developer yang menerapkan konsep hunian minimalis sebagai pilihan tempat tinggal. Lahan yang terbatas menjadi salah satu alasan diterapkannya konsep hunian minimalis. Jika Anda lebih suka tinggal di hunian yang lebih luas, Anda dapat memilih hunian dengan plafon rumah yang tinggi. 

Rumah yang dilengkapi dengan plafon yang tinggi akan memberikan kesan hunian yang luas dan lapang. Hal ini dikarenakan adanya ruang kosong vertikal, sehingga membuat suasana menjadi lebih luas. Meskipun hunian berkonsep minimalis, plafon rumah yang tinggi akan membuatnya terasa luas dan lapang. 

Udara yang Lebih Sejuk

Selain lebih luas dan lapang, hunian dengan plafon rumah yang tinggi akan membuat sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih maksimal. Ketinggian plafon rumah akan menentukan suhu di dalam ruangan rumah Anda.

Semakin tinggi plafon rumah Anda, maka hunian akan semakin sejuk. Hal ini dikarenakan sirkulasi udara yang secara otomatis menjadi lebih baik dan lancar. Anda dapat memilih hunian dengan tinggi plafon 2,5-3 meter untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. 

Pencahayaan Alami yang Baik

Plafon rumah yang tinggi biasanya disertai dengan kehadiran jendela yang lebih banyak. Kehadiran jendela dan ventilasi udara yang banyak akan membuat pencahayaan alami di dalam rumah menjadi lebih maksimal. 

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan sinar matahari yang cukup di dalam rumah. Hunian Anda juga dapat terhindar dari kelembapan yang dapat menimbulkan tumbuhnya jamur di dalam hunian. Selain itu, Anda juga dapat menghemat penggunaan listrik di siang hari. 

Interior yang Lebih Estetik

Memiliki rumah dengan plafon yang tinggi juga akan membuat interior rumah menjadi lebih estetik. Hal ini tidak hanya menambah keindahan dari hunian, tetapi juga menambah kenyamanan dari hunian. Untuk mempercantik, Anda juga dapat memasang lampu gantung yang sesuai dengan interior rumah. 

Meningkatkan Nilai Jual

Kelebihan yang didapatkan dari hunian dengan plafon rumah yang tinggi juga berpotensi meningkatkan nilai jual dari sebuah hunian. Pasalnya, hunian jenis ini akan sangat mudah diminati oleh masyarakat. Space tambahan secara vertikal dari plafon rumah yang tinggi akan menjadi hal lebih dari sebuah properti.

Itulah beberapa kelebihan dari hunian yang memiliki plafon rumah yang tinggi. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki rumah dengan jenis ini, Pesona Remboelan dapat menjadi pilihan terbaik Anda dan keluarga. 




Hunian yang berlokasi di kawasan Bojongsari ini dikembangkan oleh PT Semesta Membangun Indonesia. Selain strategis, hunian ini juga dibangun dengan banyak keunggulan yang membuatnya menjadi rumah nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini adalah plafon rumahnya yang ekstra tinggi. Konsep plafon rumah yang dibangun dengan tinggi akan membuat hunian ini memiliki kesan yang luas dan juga nyaman untuk ditinggali. 

Cari tahu lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini dengan menghubungi Sales Consultant kami. Pesona Remboelan akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian.

Selain itu, kunjungi juga website Prime360.id yang akan menjadi konsultan digital marketing properti terbaik untuk menemukan pilihan hunian berkualitas terbaik seperti Pesona Remboelan yang dibangun dengan plafon rumah yang tinggi.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti