Kenapa Harus Beli Unit di Permata Mutiara Maja? Ini Alasannya

Diposting pada 24 December 2019
Permata Mutiara Maja

Permata Mutiara Maja – Cukup sulit mencari rumah murah di daerah Jabodetabek. Tak heran, karena harga tanah permeter di daerah tersebut ada yang menyentuh puluhan juta rupiah. Namun, Anda jangan khawatir, terdapat rumah murah yang bisa Anda dapatkan, yakni Perumahan Permata Mutiara Maja.

Berbeda dengan perumahan lain yang berada di kawasan penyanggah ibukota, Permata Mutiara Maja bisa Anda dapatkan cukup dengan harga mulai dari 100 jutaan saja. Tak hanya itu, masih terdapat banyak kelebihan dan dapat dijadikan alasan kenapa Anda harus memiliki unit di perumahan ini, berikut alasannya:

1. Lokasi di Tengah Kota

Berada di lokasi strategis, perumahan ini berada di jantung Kota Maja. Tentu, bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, memiliki unit di Permata Mutiara Maja sangat penting karena mudah diakses dari manapun.

Selain itu, lokasi ini juga sedang dalam tahap pembangunan untuk dijadikan kawasan persinggahan atau TOD. Daerah Maja juga merupakan kawasan penyeimbang ekonomi di daerah sekitarnya.

2. Kawasan Metropolitan

Salah satu alasan kenapa kawasan Maja diprediksi akan berkembang pesat adalah karena sedang dalam pembenahan untuk dijadikan sebagai salah satu pendukung terbesar Jabodetabek. Pembangunan perumahan ini didukung langsung oleh pemerintah setempat dan pihak lainnya.

Tak main-main, Kota Maja masuk ke dalam Proyek Jangka Menengah Nasional 2015-2019. Selain itu, daerah perumahan PMM juga diprorioritaskan dalam pembangunan 10 kota publik terbaru. Tentu, hal ini membuat kawasan Maja menjadi kota mandiri yang terpadu.

Demi mewujudkannya, akan dibuat beberapa prasarana penunjang yang akan membuat Maja menjadi kawasan megapolitan. Pembangunan ini diharapkan dapat menjadi penyeimbang ekonomi daerah-daerah di sekitarnya hingga dapat menekan arus urbanisasi.

3. Kawasan Ekonomi Baru

Direncanakan menjadi kawasan megapolitan, daerah Kota Maja banyak diincar untuk dijadikan daerah ekonomi baru. Tak lain dan tak bukan karena kawasan ini dikelilingi kawasan industri yang dikembangkan oleh pemerintah Banten.

Perumahan PMM dikembangkan untuk menunjang bisnis beberapa sektor, mulai dari bisnis industri ringan, manufaktur, hingga jasa akan semakin berkembang di kawasan ini. (MDA)