Permata Mutiara Maja, Rumah Murah untuk Kaum Milenial

Diposting pada 04 December 2020
Permata Mutiara Maja

Permata Mutiara Maja – Salah satu rumah yang cocok untuk kaum milenial adalah Permata Mutiara Maja. Rumah murah yang terletak di daerah Maja ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 140 jutaan dan dilengkapi dengan segundang fasilitas berkelas.

Permata Mutiara Maja merupakan salah satu perumahan dekat dengan transportasi umum dimana perumahan ini hanya berjarak 800 meter Stasiun Maja. Tak hanya itu, Permata Mutiara Maja juga dekat dengan proyek Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) sehingga memudahkan para penghuninya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Permata Mutiara Maja terletak di daerah Maja, Lebak, Banten, dimana banyak ahli properti memprediksi jika kawasan ini merupakan kawasan yang akan berkembang pesat untuk beberapa waktu ke depan.

Oleh sebab itu, perumahan ini sangat cocok untuk kaum milenial karena tak hanya berfungsi sebagai sebuah hunian, tapi juga untuk tabungan masa depan.

Terdapat berbagai fasilitas yang cocok bagi kaum milenial di perumahan ini, mulai dari sekolah, tempat rekreasi, fasilitas kesehatan, pasar, hingga tempat berolahraga dimana saat ini, di tengah masa pandemi. kegiatan olahraga menjadi hal yang penting guna meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Perumahan ini dikembangkan langsung oleh pengembang berpengalaman, PT. Bukit Nusa Indah Perkasa yang sudah malang-melintang di dunia properti sehingga soal kredibilitas, Permata Mutiara Maja sudah tak perlu diragukan lagi.

Jadi, tertarik untuk memiliki unit di Permata Mutiara Maja? Jika tertarik, Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id. Tak hanya Permata Mutiara Maja, Prime360 akan memberikan informasi seputar properti khusus untuk Anda! (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti