Dekat Tol Bali Mandara, Ini Keuntungan Tinggal di Perdana Giri Residence

Diposting pada 10 February 2022
Perdana Giri Residence

Tol Bali Mandara – Perdana Giri Residence menjadi salah satu pilihan hunian yang berlokasi dekat dengan jalan tol di Bali. Hunian ini akan mampu mendukung mobilitas Anda saat bepergian ke berbagai kawasan di pulau Bali. 

Hanya butuh waktu sekitar 10 menit, Anda bisa menjangkau tol Bali Mandara saat tinggal di Perdana Giri Residence. Hal ini tentu akan membuat kehidupan Anda menjadi lebih nyaman. Selain itu, mobilitas Anda akan didukung dengan akses mudah kemana saja. 

Ternyata, punya hunian dekat jalan tol juga akan memberikan berbagai keuntungan lainnya untuk Anda. Ingin tahu apa saja keuntungan tinggal di hunian yang dekat dengan jalan tol seperti Perdana Giri Townhouse? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Apa Saja Keuntungan yang Bisa Anda Rasakan Jika Tinggal di Perdana Giri Residence, yang Dekat Tol Bali Mandara?

Perdana Giri Residence menawarkan perumahan cluster yang dibangun di lokasi terbaik Bali, yakni di area dekat Pantai Pandawa dan juga Nusa Dua. Hunian ini berlokasi strategis dan memiliki akses mudah menuju ke berbagai tempat penting di Bali. 

Jarak hunian yang hanya 10 menit dari gerbang tol Bali Mandara ini akan memberikan beberapa keuntungan bagi Anda saat tinggal di dalamnya. Misalnya saja seperti:

Angkutan Umum Mudah

Lokasi hunian yang strategis dan dekat dengan jalan tol biasanya lebih mudah menjangkau angkutan umum. Hal ini dikarenakan banyaknya penumpang yang berada di area tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir saat ingin bepergian dengan angkutan umum. 

Akses Kendaraan Pribadi yang Mudah

Selain akses angkutan umum yang mudah, Anda juga dapat bepergian dengan nyaman menggunakan kendaraan pribadi saat tinggal di hunian dekat jalan tol. Jika Anda tinggal di Perdana Giri Residence, Anda dapat dengan mudah menjangkau kawasan lain di Bali melalui Tol Bali Mandara. 

Tidak hanya lebih nyaman dan cepat, bepergian lewat jalan tol juga dapat menghindari perjalanan Anda dari kemacetan. 

Kawasan akan Terus Berkembang

Tinggal dekat jalan tol juga akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menjangkau berbagai tempat penting. Hal ini dikarenakan kawasan yang akan terus berkembang. 

Saat tinggal di Perdana Giri Residence yang dekat dengan tol Bali Mandara, Anda akan dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik yang terus berkembang. Hal ini tentu akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Harga Terus Naik

Kawasan yang terus berkembang juga akan memberikan peluang nilai properti yang lebih tinggi. Perdana Giri Residence yang dekat dengan Tol Bali Mandara berpeluang memiliki harga jual yang terus naik, sehingga hunian ini juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan untuk Anda. 

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di Perdana Giri Residence yang dekat dengan Tol Bali Mandara. Tidak hanya membuat mobilitas jadi semakin nyaman, hunian ini juga berpeluang menjadi aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. 

Tertarik untuk memiliki unit terbaik dari Perdana Giri Residence? Yuk, segera cari tahu informasi lebih lanjut seputar rumah Bali yang dekat dengan tol Bali Mandara ini dengan menghubungi Sales Consultant kami sekarang juga!

Anda juga dapat melakukan pemesanan unit Perdana Giri Residence dengan menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id. Yuk, raih keuntungan tinggal dekat Tol Bali Mandara di Perdana Giri Residence! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti