Parung Panjang, Kawasan Potensial Untuk Investasi Properti

Diposting pada 27 August 2019
Parayasa
Perumnas Parayasa, Parung Panjang - Perkembangan properti sudah sangat pesat, ini ditunjukan dengan menyebarnya beragam properti baik itu rumah maupun apartemen ke berbagai daerah selain Jakarta. Salah satu daerah dengan perkembangan properti yang sangat menjanjikan adalah Parung Panjang, dimana di daerah ini semakin prospek bukan hanya untuk tempat tinggal tapi juga properti di parung panjang cocok untuk investasi bagi masa depan.

Seperti yang kita ketahui, Parung Panjang telah berkembang dan banyak developer properti yang mulai mengincar daerah tersebut, terlebih dengan infrastrukturya sendiri yang telah pesat perkembangannya dan kehadiran KRL Parung Panjang yang menjadikan aksesibilitas serta mobilitas setiap orang menjadi mudah. Dengan adanya KRL ini, transportasi menuju Ibukota juga hanya dalam hitungan menit saja.

Pada sektor transportasi, Parung Panjang saat ini sudah terhubung langsung dengan kawasan Tanah Abang, Jakarta melalui jalur KRL Commuter Line. Nantinya, Parung Panjang akan semakin berkembang dimana hal ini ditandai dengan hadirnya jalan tol Serpong - Balaraja yang semakin akan membuat properti di parung panjang memiliki nilai yang cukup tinggi untuk investasi.

Melihat perkembangannya yang sudah sangat pesat seperti sekarang ini, bukan tidak mungkin dalam 10 tahun nanti yang akan datang, Parung Panjang akan menjadi kawasan hunian terbaik di wilayah Jabodetabek setelah Serpong serta BSD. Maka dari itu, dengan fakta bahwa Parung Panjang kedepannya akan semakin luar biasa, telah hadir Perumnas Parayasa sebagai perumahan terbaik di Parung Panjang.

Dari developer Perumnas yang telah bergelut lama dalam bidang properti, Parayasa hadir sebagai jawaban untuk masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal dan juga investasi dimana untuk unit nya sendiri cukup terjangkau. Hanya dengan 300 jutaan, Perumnas Parayasa sudah bisa Anda miliki.

Hadirnya Perumahan di Parung Panjang ini merupakan bentuk komitmen Perumnas dimana untuk fasilitas nya sendiri, Parayasa dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik, mulai dari waterboom madagaskar theme park, rumah sakit parung panjang, pasar modern sentraland, dan juga Anda cukup membutuhkan waktu 20 menit saja untuk menuju AEON Mall dan 30 menit menuju Bintaro Exchange.

Sudah saatnya Anda memiliki hunian di parung panjang yang mampu memberikan efisiensi waktu dan juga aksesibilitas terbaik untuk aktivitas sehari-hari, dan Perumnas Parayasa dapat mewujudkannya. Miliki unit nya sekarang juga dan dapatkan harga perdana tipe 27 hanya Rp 300 jutaan. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti