Kini, Rumah di Parung Panjang Menjadi Incaran Untuk Tempat Tinggal

Diposting pada 06 September 2019
Parayasa
Perumnas Parayasa, Parung Panjang - Kini, mencari properti di ibukota sudah buka prioritas, dikarenakan lahannya yang semakin sempit juga kondisi ibukota yang membuat orang sudah bosan untuk tinggal. Maka dari itu, kota-kota penyangga ibukota lebih banyak dipilih sebagai lokasi tempat tinggal di zaman yang sudah berkembang pesat seperti saat ini. Salah satunya adalah kawasan Parung Panjang, dimana kecamatan yang masuk dalam kota administratif Bogor Barat ini sudah banyak menjadi kawasan incaran developer properti di Indonesia. Mengapa?

Parung Panjang diyakini oleh banyak developer akan berkembang menjadi kota baru bagi warga Jabodetabek. Lokasinya sendiri sangatlah strategis, karena berdekatan dengan Tangerang Selatan dan memiliki lintasan kereta api jalur ganda. Jalur tersebut melintas dari Stasiun Parung Panjang hingga menuju ke Stasiun Tanah Abang, melewati beberapa pusat kota, seperti BSD - Serpong, Bintaro, Cipulir, Kebayoran, Palmerah, hingga ke Jakarta Pusat.

Memiliki rumah di Parung Panjang kini menjadi idaman banyak orang, lokasi kawasannya sendiri tidak jauh dari ibukota, lingkungan banyak yang masih belum terjamah oleh tangan manusia sehingga lebih nyaman dan sejuk, serta kalau berbicara tentang tanah sendiri, Parung Panjang masih memiliki banyak lahan dengan harga yang kompetitif. Dengan alasan inilah tidak salah jika Parung Panjang menjadi lokasi prima dalam mengembangkan properti.

Ditambah lagi, Pemerintah Provinsi Banten telah mengeluarkan Keputusan Gubernur Banten pada tahun 2017 lalu tentang Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah untuk Pembangunan Jalan Tol Serpong – Balaraja. Hal inilah yang nantinya akan menjadi keuntungan besar bagi warga Parung Panjang, karena tol tersebut juga direncanakan melintasi jalan raya Parung Panjang. Akses yang mudah, strategis dan banyaknya developer properti yang memilih Parung Panjang sebagai lokasinya menjadi alasan utama mengapa Anda tidak ada salahnya untuk memilih properti di lokasi ini.


Berbicara tentang properti di Parung Panjang, Perumnas Parayasa akan menjadi salah satu properti yang hadir di kawasan ini dimana nantinya Parayasa akan berkonsep TOD dan cocok sebagai hunian pertama bagi Anda. Sebagai properti persembahan dari Perum Perumnas, hunian satu ini dipercaya akan memberikan kemakmuran dan kemuliaan, terlebih kata PARAYASA sendiri berasal dari kata PARA (Parung Panjang) dan YASA yang merupakan bahasa Jawa dan Sansakerta.

Konsep Parayasa sendiri berbeda dengan hunian pada umumnya, dimana nantinya di dalam kawasan ini akan dibangun KRL sendiri yang terintegrasi langsung dengan kawasan perumahan. Hal ini artinya stasiun KRL tersebut berada di dalam kawasan perumahan dan menjadi bagian dalam perumahan Parayasa itu sendiri. Luar biasa, bukan!

Terletak di Parung Panjang, lokasi Parayasa merupakan kawasan yang berstatus sunrise di barat Serpong. Dengan terintegrasinya Perumahan Parayasa dengan stasiun KRL baru, waktu tempuh dari kawasan perumahan ke ibukota bisa lebih singkat dikarenakan adanya KRL Commuter Line yang menjadi transportasi utama di kawasan ini.

Tertarik memiliki unitnya? hubungi Digital Sales Consultant Prime360 segera dan dapatkan harga perdana type 27 hanya Rp 300 Jutaan. (TD)