Cari Rumah Murah? Pilih Yang Lokasinya di Parung Panjang

Diposting pada 08 October 2019
Parayasa
Parayasa, Parung Panjang - Parung Panjang sudah menjadi lokasi terbaik yang mana kini lokasi ini sudah banyak dilirik oleh developer properti. Tidak heran memang melihat Parung Panjang sudah bertransformasi menjadi daerah strategis sehingga semakin banyak hunian yang akan berdiri di daerah ini mulai dari apartemen bahkan Anda bisa dengan mudah jika akan mencari rumah murah untuk keluarga.

Memang, rumah murah di Parung Panjang sedang disuarakan banyak developer agar terciptanya keseimbangan antara developer dan juga msyarakat dalam memiliki hunian yang bisa dijadikan tempat tinggal. Memiliki rumah merupakan keinginan bagi setiap orang. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan papan tersebut diperlukan biaya yang tidak murah. Namun, kini sudah banyak rumah murah yang bisa dimiliki terlebih dengan lokasinya yang berada di Parung Panjang.

Parung Panjang memang memiliki keunggulan layaknya kota penyangga seperti Tangerang, Depok dan kota lainnya. Parung Panjang diyakini oleh banyak developer akan berkembang menjadi kota baru bagi warga Jabodetabek. Lokasinya yang sangat strategis, berdekatan dengan Tangerang Selatan dan memiliki lintasan kereta api menjadi beberapa alasan mengapa daerah ini banyak dilirik oleh beberapa developer untuk mendirikan rumah murah yang bisa menjadi hunian baru untuk keluarga.


Berbicara tentang lokasi dan aksesibilitas, Parung Panjang juga kini sudah memiliki stasiun sendiri yaitu stasiun parung panjang dimana moda transportasi ini nantinya akan menuju stasiun tanah abang, melewati beberapa pusat kota, seperti BSD - Serpong, Bintaro, Cipulir, Kebayoran, Palmerah, hingga ke Jakarta Pusat. Bisa dibayangkan betapa strategis nya jika Anda punya rumah di parung panjang, karena dengan transportasi kereta saja sudah bisa menjangkau ibukota hanya dengan beberapa menit saja, tanpa macet.



Hal diatas merupakan beberapa diantara keunggulan dari Parung Panjang karena kini pemerintah juga sudah dan akan membangun jalur transportasi lain yaitu Jalan Tol Serpong – Balaraja yang mana nantinya bisa menjadi jalur transportasi lainnya. Kehadiran Jalan Tol Serpong – Balaraja ini tentu saja kabar baik bagi Anda yang nantinya akan memiliki rumah di parung panjang karena tol tersebut juga direncanakan akan melintasi jalan raya yang lokasinya di tengah daerah Parung Panjang sendiri.

Dengan segala keunggulan lokasi dan aksesibilitas tersebut, tidak heran akhir-akhir ini banyak pemilik rumah pertama maupun investor pemula yang melirik untuk memiliki rumah di kawasan ini karena memang keuntungan yang berlimpah dan aksesibilitas yang baik dan akan mendukung semua aktivitas sehari-hari masyarakat di parung panjang nantinya.

Mau punya rumah murah di parung panjang? Perumnas akan menghadirkan Parayasa, kawasan perumahan terbaik yang lokasinya sangat strategis di parung panjang. Yang menarik dari kawasan Perumnas Parayasa ini adalah di dalam kawasannya nantinya akan dibangun stasiun KRL baru antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit dimana stasiun tersebut akan menjadi fasilitas eksklusif untuk para penghuni Parayasa.

Dengan hadirnya Parayasa yang meramaikan pasar properti di Parung Panjang, pilihan hunian dan investasi di daerah ini semakin beragam bukan hanya untuk tempat tinggal saja namun juga untuk investasi. Miliki salah satu unit di Perumnas Parayasa dengan menghubungi Digital Sales Consultant Prime360 sekarang juga. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti