Perumnas Parayasa, Rumah Murah di Parung Panjang

Diposting pada 24 September 2019
Parayasa
Parayasa, Parung Panjang - Berbicara tentang parung panjang, maka pastinya kita akan langsung terbersit pada kawasan yang berpotensi sebagai investasi properti dan juga tempat tinggal. Dewasa ini, parung panjang sudah memiliki banyak sekali properti murah dan terjangkau dimana kawasan nya sendiri berpotensi besar bagi developer properti. Rumah murah di parung panjang seperti contohnya Perumnas Parayasa bukan hanya terjangkau namun juga dari segi faktor lainnya tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan properti mewah lainnya. Mengapa?

Bagi Anda yang sedang mencari rumah murah untuk tempat tinggal khususnya untuk rumah pertama, Perum Perumnas sebagai developer terpercaya yang sudah berkontribusi dalam membangun beragam properti di Indonesia segera menghadirkan Perumnas Parayasa, sebuah kawasan tempat tinggal yang mana bisa menjadi alternatif lain untuk hunian, tempat tinggal, bahkan cocok juga bagi Anda para investor yang memang sedang mencari hunian dikawasan parung panjang yang kini sudah bertransformasi menjadi kawasan terbaik bagi industri properti.

Bermaknakan membangun dan kemakmuran, Parayasa dibangun di kawasan parung panjang untuk membawa kemakmuran bagi setiap penghuninya, dimana untuk huniannya sendiri dibangun atas dasar lingkungan yang asri dan juga nyaman untuk semua orang. Banyak hal menarik yang bisa kita temukan dari Perumnas Parayasa ini, satu diantaranya ialah stasiun KRL baru yang mana nantinya akan berdiri di tengah kawasan ini. KRL baru ini merupakan stasiun antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit dimana stasiun tersebut akan menjadi fasilitas eksklusif untuk para penghuni Parayasa.




Membahas tentang satu kawasan hunian belum lengkap jika tidak membahas pula fasilitas di dalamnya. Parayasa memiliki  fasilitas utama dan premium yang terintegrasi langsung dengan kawasan perumahan, diantaranya Waterboom Madagaskar Theme Park, Rumah sakit, pasar modern, dan juga fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang siap dinikmati oleh semua penghuninya. Untuk aksesibilitasnya sendiri, karena terletak di parung panjang, Parayasa berstasiun sunrise di barat Serpong, dimana kawasan ini memiliki potensi besar dengan terintegrasinya perumahan ke berbagai tempat, seperti 30 menit dari BSD via Jl. Raya Cisauk – Legok, 45 menit ke Tanah Abang via KRL Commuter Line hingga 40 menit dari Gading Serpong via Jl. Raya Legok – Karawaci.

Bagaimana, tertarik memiliki hunian di Parung Panjang khususnya di Perumnas Parayasa? jangan ragu lagi, segera hubungi Digital Sales Consultant dari Prime360 yang siap membantu Anda dalam memilihkan unit terbaik mana yang cocok untuk dihuni maupun investasi. Ingat, parung panjang kini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, karena memiliki akses yang cukup memadai dan peningkatan investasi yang layak dipertimbangkan.

Angkat telepon Anda dan hubungi kami. Miliki salah satu unitnya harga mulai Rp 300 jutaan. Mau cari tahu tentang update dari Prime360 dan informasi properti terbaru? follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti