Parayasa, Perumahan yang Terintegrasi untuk Kemudahan Mobilitas

Diposting pada 18 December 2019
Parayasa

Perumnas Parayasa – Bagi seorang yang memiliki mobilitas tinggi, memiliki rumah yang terintegrasi dengan stasiun KRL merupakan hunian wajib yang harus dimiliki. Bukan tanpa sebab, dengan adanya stasiun KRL yang dekat dengan rumah, perjalanan jadi cepat karena tidak memakan waktu yang lama.

Perumnas coba menghadirkan hunian yang nantinya akan dibangun stasiun KRL baru antara Stasiun Parung Panjang dan Stasiun Cilejit dimana stasiun tersebut akan menjadi fasilitas eksklusif untuk para penghuni. Perumahan tersebut diberi nama Parayasa.

Mengambil tema hunian yang hijau di barat Serpong, Parayasa berasal dari kata PARA (Parung Panjang) dan YASA yang dalam Bahasa Jawa atau Sansekerta bisa berarti “membangun” atau “kemakmuran” atau “kemuliaan”, secara utuh, Parayasa memiliki makna filosofis suatu kawasan perumahan yang dibangun di Parung Panjang yang akan membawa kemakmuran dan kemuliaan untuk para penghuni dan lingkungan di sekitarnya. 

Tidak seperti perumahan pada umumnya, Perumnas Parayasa menawarkan fasilitas premium, yakni stasiun KRL baru yang terintegrasi langsung dengan kawasan perumahan. Tentu, Anda tak perlu ngongkos lagi jika ingin berpergian menggunakan jasa KRL, sebab stasiun KRL tersebut berada di dalam kawasan perumahan dan menjadi bagian dalam perumahan Parayasa itu sendiri.

Perumnas Parayasa terletak di Parung Panjang yang merupakan kawasan berstatus sunrise di Barat Serpong. Dengan adanya stasiun di dalam perumahan Parayasa, waktu tempuh dari kawasan perumhanan menuju ke Pusat Kota Jakarta menjadi sangat singkat dan cepat.

Anda hanya memerlukan waktu tak lebih dari satu jam untuk menuju Stasiun Tanah Abang dan hanya setengah jam menuju Bintaro. Untuk menuju kawasan BSD, Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Perumnas Parayasa merupakan contoh perumahan yang mengedepankan mobilitas para penghuninya. Untuk mendapatkan rumah ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 300 jutaan saja.

Segera dapatkan perumahan Parayasa. Dengan uang 300 jutaan, Anda sudah bisa menikmati fasilitas premium naik kereta dengan satu langkah dari rumah! segera hubungi kami. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti