Ketahui Pentingnya Perumahan Dekat Stasiun KRL

Diposting pada 11 September 2019
Parayasa
Parayasa, Parung Panjang - Memiliki rumah sendiri memang idaman semua orang, apalagi kalau rumah yang kita tinggali memiliki aksesibilitas yang baik, pastinya semakin memudahkan penghuni untuk bepergian kemanapun. Nah, faktanya nih, perumahan dekat stasiun sangatlah didambakan semua orang, khususnya bagi mereka pembeli rumah pertama. Kenapa alasannya?

Seperti yang kita ketahui, KRL sekarang ini sudah menjadi detak jantung utama dalam transportasi di Jabodetabek. Dengan semakin berkembang nya commuter line sendiri menjadikan KRL sebagai pilihan utama masyarakat dalam beraktivitas khususnya mereka yang bekerja dari kota-kota penyangga ke ibukota. KRL Juga kini sudah bertransformasi dengan baik, dan juga nyaman sehingga lebih membuat masyarkat betah dan mau untuk menggunakan moda transportasi yang satu ini.

Kaitannya dengan perumahan dan properti, kereta KRL tentu saja sangat berperan penting. Dengan hadirnya kereta KRL yang dekat dengan hunian, Anda tidak perlu buang-buang waktu di jalan untuk menuju tempat bekerja karena hanya dengan beberapa menit saja sudah sampai di tujuan tanpa macet. Mudahnya akses ke stasiun tertentu dari hunian yang dipilih juga bisa membuat waktu luang Anda lebih banyak sehingga tidak perlu terburu-buru karena moda transportasi yang satu ini pergerakannya sangat cepat dan selalu ada setiap beberapa menit saja.

Kelebihan lainnya dari stasiun yang dekat dengan KRL adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mengurus kendaraan pribadi, karena setiap beraktivitas selalu menggunakan transportasi umum ini. Kereta juga menghindari Anda dari macet yang bisa saja mengakibatkan stress yang berakhir pada menurunnya kualitas kerja Anda. Tentu Anda tidak mau bukan terjadi hal tersebut?


Namun, pastinya dari Anda banyak yang bertanya-tanya, bagaimana sih kita memilih hunian yang dekat dengan KRL karena tidak semua properti itu menawarkan produk nya dengan baik? 

Pertama, pastikan tujuan utama awal Anda dalam membeli rumah dekat stasiun kereta karena pertimbangan jarga yang lebih terjangkau. Jadi, saat menentukan kriteria rumah sebaiknya disesuaikan dengan kemampuan keuangan Anda dan jangan sampai tergoda dengan perumahan yang hanya memberikan janji namun kenyataan di lapangannya jauh dari apa yang dibayangkan. Selain itu, pastikan rumah yang Anda pilih juga dibandingkan sebelum membelinya dengan yang lainnya mulai dari survey lokasi hingga aksesibilitasnya.

Terakhir, lingkungan perumahan yang dekat KRL juga biasanya selalu macet dan juga bising yang diakibatkan dari kereta nya sendiri. Nah, sebagai pembeli properti, pastikan hal ini Anda hindari agar properti yang Anda pilih bisa memberikan manfaat yang luar biasa kepada Anda sebagai penghuninya.

Mencari hunian yang dekat stasiun? Parayasa bisa menjadi perumahan terbaik yang Anda pilih sebagai tempat tinggal. Perumahan persembahan dari Perum Perumnas ini berkonsep TOD dimana aksesibilitasnya terkonseksi dengan stasiun KRL Parung Panjang dan juga nantinya dikawasannya sendiri akan dibangun stasiun KRL baru. Yuk, pilih unitnya dan dapatkan harga perdana tipe 27 dengan harga hanya Rp 300 jutaan.

Hubungi segera Digital Sales Consultant kami untuk penawaran terbaik. Ingin tahu lebih lanjut tentang semua informasi tentang Digital Sales Consultant di Prime360? jangan lupa follow Official Instagram kami di @prime360.id . (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti