Padina Apartemen, Hunian Yang Dilengkapi SOHO di Daan Mogot, Tangerang

Diposting pada 31 October 2019
PADINA SOHO & RESIDENCE
Padina, Tangerang - Hunian di sepanjang kota tangerang hingga ke jakarta mulai bermunculan. Hunian-hunian ini tentu saja memiliki karakteristik tersendiri, keunggulan yang berbeda dan berlokasi di tempat yang berbeda pula. Dengan keberagaman hunian ini, masyarakat pun dihadapkan pada pilihan untuk memilih seperti apa hunian yang di inginkan. Satu diantara hunian di tangerang ini berada di lokasi Daan Mogot yaitu Padina Soho & Residence. Sebagai apartemen di tangerang, hunian yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari apartemen yang lokasinya berada di jalan utama Daan Mogot.

Jika Anda belum mengenal Padina Soho & Residence maka tidak ada salahnya untuk menelusuri jejak digital nya karena ada banyak sekali keunggulan dari Padina yang menjadikannya sebagai hunian terbaik di daan mogot yang tentu saja bisa menjadi pilihan untuk tempat tinggal maupun investasi. Satu hal yang ditekankan dari Padina adalah konsep huniannya yang menggabungkan hunian dan juga SOHO atau Small Office Home Office. Disini Anda bisa memiliki unit untuk tempat tinggal dan juga digabungkan dengan ruangan bekerja. Lebih efisien, bukan?

Konsep SOHO ini memang sedang menjadi trend sendiri didalam dunia properti, namun di daerah Daan Mogot sendiri konsep SOHO ini tidak terlalu banyak di kembangkan oleh beberapa developer sehingga bisa dibilang untuk daerah ini Padina menjadi satu-satunya yang mengembangkan konsep ini pada huniannya. Tidak sedikit masyarakat yang suka dengan konsep SOHO ini karena dalam praktiknya hunian yang digabungkan dengan tempat bekerja menjadikan produktivitas lebih baik lagi, bekerja juga lebih efisien dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai ke tempat kerja.




Ada beberapa keunggulan dari unit SOHO yang ada di Padina, selain tentu saja dilengkapi fasilitas pendukung pada bangunan nya yang bisa dinikmati dengan bebas, unit SOHO ini juga berkonsep modern namun juga minimalis. Modern disini tentu saja penggabungan antara konsep working space dengn modern office yang memang sedang menjadi warna tersendiri didalam hunian khususnya apartemen. SOHO di Padina juga bisa menjadi solusi bagi para start up yang memang sedang mencari office sendiri dan juga hunian modern yang strategis.

Untuk keunggulan lainnya, Padina dirasa memenuhi persyaratan sebagai apartemen terbaik di Daan Mogot, terlebih dengan aksesibilitas nya yang mampu memenuhi semua kebutuhan Anda untuk sampai ke lokasi-lokasi penting. Dengan tagline The 1st Soho and Penthouse Near Airport, jarak tempuh Padina ke bandara hanya cukup ditempuh dengan waktu 15 menit saja. 20 menit ke Alam Sutera dan 25 menit ke PIK.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki salah satu unit SOHO di Padina? atau mau juga tinggal di unit residence nya? tunggu apalagi, segera hubungi konsultan properti dari Prime360 sekarang juga. Tim kami siap mendampingi Anda mulai dari visit unit, hingga booking unit yang diinginkan. More info? follow juga official instagram nya di @Prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti