Apa Itu SOHO? Simak Jawabannya di Sini!

Diposting pada 08 April 2020
PADINA SOHO & RESIDENCE

Padina SOHO Residence – Bagi sebagian orang, pasti masih bingung dengan istilah SOHO. Istilah SOHO diambil dari singkatan Small Office Home Office yang berarti suatu hunian yang pada umumnya berbentuk apartemen dimana di dalamnya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas kantor.

Dengan begitu, para penghuni tersebut memiliki izin legal untuk menggunakan apartemennya sebagai unit hunian maupun kantor. Secara sederhana, SOHO berarti sebuah hunian yang memiliki fungsi ganda.

Semakin berkembangnya zaman, tak sedikit orang sudah mulai beralih tinggal di hunian berkonsep SOHO ini. Padatnya lalu lintas dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan selalu tepat waktu menjadi alasan utama mengapa orang-orang lebih memilih tinggal pada hunian berkonsep SOHO ini karena lebih efektif dan efisien, terutama dari segi waktu.

Di Indonesia sendiri, khususnya Jakarta, konsep hunian seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah dan jadi pilihan favorit kaum urban. Bila dibandingkan dengan sewa unit kantor, harga jual SOHO ini relatif lebih terjangkau. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin berinvestasi di bidang properti, memilih SOHO adalah jawaban yang tepat karena banyaknya peminat.

Biasanya, konsep hunian SOHO cenderung dipilih oleh orang-orang yang memiliki karir sebagai penulis, konsultan, pengacara, desainer, programmer, dan lain sebagainya. Mereka cenderung bekerja sendiri atau dengan jumlah pegawai yang sedikit atau kurang dari 10 orang.

Meski hunian berbalut perkantoran, SOHO juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti tempat bermain anak, kolam renang, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Soal keamaan, hunian berkonsep SOHO sudah tak perlu lagi dipertanyakan. Hal ini dikarenakan sudah dilengkapi dengan sistem keamanan super ketat. Seluruh area fasilitas umum pasti dilengkapi dengan CCTV. Sarana lain seperti tempat parkir juga tersedia dengan baik sehingga dapat mencukupi kebutuhan para penghuninya.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila memilih hunian berkonsep SOHO ini. Selain dijadikan tempat tinggal, hunian ini juga bisa Anda gunakan sebagai tempat berbinis Anda. Salah satu apartemen berkonsep SOHO yang ada di Jakarta adalah Padina SOHO Residence.

Apartemen ini terletak di perbatasan Tangerang-Jakarta sehingga lokasinya cukup strategis karena berada di jalan penghubung kedua kota tersebut. Selain bisa dijadikan tempat tinggal, Padina juga bisa dijadikan pusat bisnis Anda.

Tertarik? Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi kami. Sebagai Digital Sales Consultant, Prime akan memberikan informasi seputar properti yang Anda inginkan. Ayo segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti