Nirwana Hill, Perumahan Serpong untuk Keluarga Modern dengan Fitur Smart Home!

Diposting pada 02 February 2022
Nirwana Hill

Perumahan Serpong – Sebagai salah satu kawasan unggulan di Tangerang, Serpong menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Mulai dari perkembangan dalam bidang infrastruktur, fasilitas, hingga kualitas sumber daya manusianya.

Perkembangan kawasan yang pesat membuat Serpong menjadi kawasan populer di kalangan masyarakat. Perkembangan ini juga dilihat sebagai kesempatan yang baik bagi para developer properti.

Hal ini dikarenakan Serpong memiliki potensi meningkatkan urbanisasi dan ramainya penduduk. Kemajuan kawasan ini membuat Serpong banyak dipilih masyarakat sebagai lokasi tempat tinggal. Terlebih lagi, Serpong juga berlokasi cukup strategis dengan akses yang mudah menuju kota besar lainnya. 

Anda bisa bepergian ke Jakarta dan Bogor dengan akses yang relatif mudah dari Serpong. Hal ini juga merupakan daya tarik tersendiri bagi Serpong untuk banyak masyarakat. 

Generasi millennial dan juga keluarga baru adalah dua golongan terbanyak yang berminat untuk memiliki hunian mandiri di perumahan Serpong. Salah satu alasan mengapa kedua golongan tersebut tertarik untuk tinggal di Serpong adalah karena integrasi teknologi yang baik.

Jika Anda mencari perumahan Serpong dengan penyesuaian teknologi yang baik, maka Nirwana Hill Serpong adalah jawaban yang tepat. Sebagai salah satu perumahan yang direkomendasikan oleh agen properti terbaik, Nirwana Hill akan menjadi pilihan terbaik Anda. 




Bagaimana Fitur Smart Home yang Ada di Nirwana Hill, Perumahan Serpong Favorit Keluarga Masa Kini?

Nirwana Hill sendiri adalah perumahan Serpong yang dilengkapi dengan fitur rumah yang menunjang keamanan serta kenyamanan Anda dan keluarga. Hunian ini dibangun dengan konsep smart home

Perumahan modern yang dilengkapi dengan konsep smart home tentu akan memenuhi ekspektasi Anda akan hunian modern sesuai dengan selera generasi millennials dan keluarga masa kini.

Fitur smart home apa saja yang tersedia di Nirwana Hill Serpong?

Setiap unit yang tersedia di Nirwana Hill Serpong dilengkapi dengan fitur RFID. RFID atau Radio Frequency Identification adalah teknologi yang berguna untuk melakukan identifikasi dan pengambilan data dengan menggunakan metode barcode atau magnetic card

Metode identifikasi yang dilakukan di dalam fitur ini menggunakan sarana yang disebut label RFID. Media tersebut berfungsi untuk menyimpan dan mengambil data jarak jauh. 

Proses identifikasi pada RFID dapat terjadi dengan menggunakan gelombang elektromagnetik yang membutuhkan dua perangkat, yaitu tag dan reader

Fitur RFID yang diterapkan di Nirwana Hill Serpong juga disempurnakan dengan one gate system. Sehingga hanya mereka yang memiliki access card saja yang bisa masuk ke dalam kawasan.

Selain meningkatkan kenyamanan dan kualitas sebuah unit perumahan, fitur smart home di Nirwana Hill juga menjadi salah satu aspek yang menunjang sistem keamanan di dalam kawasan tempat tinggal. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa one gate system bisa membantu tenaga keamanan untuk mengelola data para penghuni atau pengunjung yang masuk dengan access card yang ada.

Hal ini tentu menjadi bentuk integrasi yang baik antara tenaga manusia dan perkembangan teknologi. Kombinasi yang tepat untuk perumahan Serpong yang modern dan sangat cocok untuk ditinggali para keluarga modern. 

Masih ada banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Nirwana Hill sebagai hunian yang dilengkapi dengan teknologi smart home. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami sekarang juga!

Pesan unit perumahan Serpong satu ini sekarang juga melalui Prime360.id, agen properti terbaik untuk Anda! Kami menyediakan informasi menarik lainnya seputar dunia properti dan berbagai pilihan hunian dari developer terpercaya seperti Nirwana Hill Serpong. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti