Hunian Modern Masa Kini, Pilih Nirwana Hill Serpong!

Diposting pada 16 March 2022
Nirwana Hill

Nirwana Hill Serpong – Zaman yang kian modern membuat perkembangan desain hunian turut meningkat. Anda tentu sudah tidak asing dengan konsep rumah modern masa kini yang identik dengan ruang terbuka serta fokus pada fungsi.

Di Serpong, perumahan Nirwana Hill Serpong menjadi salah satu pilihan hunian modern yang bisa Anda temui. Kawasan hunian yang berlokasi strategis ini cocok untuk dipilih sebagai tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Sebagai hunian modern, Nirwana Hill tidak hanya menawarkan konsep desain rumah yang modern, tetapi juga menawarkan keunggulan yang akan mendukung gaya hidup modern Anda. 

Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Nirwana Hill Serpong? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Pilih Nirwana Hill Serpong, Hunian Modern Masa Kini dengan Banyak Keunggulan yang Menguntungkan

Nirwana Hill Serpong merupakan sebuah kawasan hunian eksklusif yang dibangun di kawasan strategis Serpong. Dikembangkan oleh developer berpengalaman, perumahan ini menawarkan kualitas terbaik yang akan menunjang kenyamanan Anda. 

Sebagai hunian yang modern dan nyaman, Nirwana Hill Serpong menawarkan beberapa keunggulan seperti berikut ini. 

Akses Terbaik

Berlokasi di pusat Serpong membuat Nirwana Hill mampu menawarkan aksesibilitas yang mudah. Kawasan huniannya dekat dengan stasiun KRL yang dapat ditempuh dalam waktu beberapa menit saja. 

Selain itu, Nirwana Hill Serpong juga dekat dengan kawasan bandara yang hanya berjarak sekitar 1 jam. Tidak perlu khawatir untuk akses menuju jalan tol, sebab perumahan ini juga dekat dengan tol Jagorawi dan tol Jakarta – Serpong. 

Dengan akses yang mudah, Anda jadi lebih mudah untuk bepergian saat tinggal di Nirwana Hill Serpong. 

Konsep Hunian Modern

Seperti yang telah disinggung di awal, perumahan ini dibangun dengan konsep hunian modern yang akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian. Dengan kawasan real estate yang eksklusif, unit Nirwana Hill memiliki desain yang modern dan juga elegan.

Selain itu, hunian ini juga menawarkan lingkungan yang asri dan ramah lingkungan. Suasana yang nyaman dibuktikan dengan adanya area hijau berupa taman yang akan mempercantik kawasan. Selain itu, area hijau juga akan membuat kawasan hunian ini menjadi lebih asri. 

Fasilitas Serba Lengkap

Keunggulan lainnya, perumahan Nirwana Hill juga dilengkapi dengan adanya fasilitas lengkap untuk mendukung kebutuhan hidup para penghuninya. Penghuni dapat melakukan beberapa aktivitas dengan nyaman di kawasan perumahan. 

Hunian ini menyediakan adanya fasilitas jogging track, waterpark, shopping arcade, modern market, tempat ibadah, dan beberapa fasilitas lainnya. Anda dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup saat tinggal di perumahan Serpong yang satu ini. 

Selain keunggulan tersebut, masih ada banyak lagi poin plus yang bisa Anda dapatkan dari Nirwana Hill Serpong sebagai hunian modern terbaik yang bisa Anda pilih. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh hunian modern ini, Anda dapat segera mengunjungi laman websitenya sekarang juga. 

Atau, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id untuk melakukan pemesanan unit terbaiknya, Jangan sampai kehabisan unit terbaik dari perumahan Nirwana Hill yang nyaman dan kekinian. 

Tunggu apalagi, segera miliki unit hunian modern masa kini dari Nirwana Hill Serpong sekarang juga. Keunggulan hunian ini akan memberikan pengalaman hidup terbaik untuk Anda dan juga keluarga. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti