Mudahkan Mobilitas Harian Anda dengan Tinggal di Modernland Cilejit

Diposting pada 30 June 2021
Modernland Cilejit

Tangerang - Moderland Cilejit merupakan perumahan yang terletak di kawasan Cilejit, Tangerang. Daerah ini merupakan salah satu Kawasan yang difokuskan sebagai Transit Oriented Development (TOD). Kawasan Cilejit juga ditunjuk oleh pemerintah untuk dibentuk menjadi kawasan kota baru.

Moderland Cilejit memiliki keunggulan yakni dekat dengan Stasiun Cilejit. Dengan begitu, aktivitas para penghuni akan jauh lebih mudah karena cukup beberapa Langkah mereka bisa langsung menikmati layanan KRL.

Selain itu, Modernland Cilejit ini cukup dekat dari dan menuju wilayah BSD City, yang mana hanya memakan waktu 20 menit. Perumahan ini juga dekat dengan rencana in out tol Pasar Barat serta hanya sekitar 60 menit menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang). Jadi, masyarakat yang memilih tinggal di perumahan Moderland Cilejit, akan sangat terbantu dengan akses transportasi.

Untuk fasilitas, Moderland Cilejit menawarkan fasilitas-fasilitas menarik seperti Water Park, Theme Park, Edu Park, serta area hijau seluas 30% dan danau seluas 20 hektar yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai serta bermain bersama keluarga tercinta.

Ada pula aspek lainnya seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, kawasan komersial, pasar modern, sarana ibadah serta jogging track untuk mendukung gaya hidup sehat para penghuni kawasan Moderland Cilejit. Semua fasilitas tersebut telah tersedia demi terwujudnya konsep kota inovatid yang berkualitas dan sehat.

Soal harga tak perlu diragukan lagi, mulai dari 300 Jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan hunian berkualitas dengan fasilitas-fasilitas yang menarik. Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya.

imgWAchatYuk Berita Properti