Modernland Cilejit Cocok Untuk Kaum Milenial

Diposting pada 05 November 2019
Modernland Cilejit

Modernland Cilejit, Tangerang – Jika kalian sedang berada di usia dewasa, tentunya kalian ingin mempunyai tempat tinggal sendiri. Karena untuk mengontrak, harus mengeluarkan biaya tiap bulannya dan lebih baik uangnya digunakan untuk membeli rumah sendiri. Tapi rumah yang kalian anggap di zaman sekarang selalu mahal, ternyata tidak untuk salah satu hunian yang berada di kota Tangerang.

Modern Cilejit, dibangun di atas lahan seluas 1.000 hektar proyek ini dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Belum lagi satu fasilitas utama seluas 20 hektar yang siap menjadi daya tarik tersendiri bagi Modernland Cilejit, seperti danau dan kawasan hijau yang akan membuat nuansa asri semakin dekat dengan hunian Anda.

Beragam fasilitas pun akan dibangun di Modernland Cilejit agar membuat kota masa depan ini semakin menarik dan mengkukuhkan eksistensinya sebagai kota modern terbaru di Tangerang. Berbagai fasilitas terbaik tersebut diantaranya ialah, fasilitas olahraga hingga fasilitas umum lainnya siap dibangun untuk menunjang kenyamanan dan melengkapi kehidupan sehari-hari para penghuni dari Modernland Cilejit.

Harga hunian Modernland Cilejit mulai dari 100 jutaan dan sangat cocok untuk kaum milenial yang ingin mempunyai rumah sendiri. masih muda sudah memiliki rumah adalah sesuatu yang patut dibanggakan.

Dengan fasilitas dan keuntungan diatas, Modernland Cilejit sangat cocok sebagai rumah pertama kalian dengan harga yang terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi prime360 untuk dapatkan hunian di Modernland Cilejit sesuai pilihan kalian serta promo dan penawaran menarik lainnya. dan jangan sampai kehabisan. Tidak ada lagi penawaran mewah dengan harga murah seperti ini. (AW)

imgWAchatYuk Berita Properti