Hidup Harmonis Bersama Keluarga di Modernland Cilejit

Diposting pada 10 February 2020
Modernland Cilejit

Modernland Cijelit – Ciptakan hidup harmonis bersama keluarga Anda di rumah berkualitas seperti Modernland Cilejit. Perumahan yang satu ini merupakan salah satu hunian yang tepat bagi mereka yang hidup berkeluarga, terlebih mereka yang sudah memiliki si buah hati.

Berbagai fasilitas pendukung menjadi keunggulan Modernland Cilejit. Bagi Anda yang sudah berkeluarga, nikmati jogging track agar hidup Anda dan keluarga jauh lebih sehat dan bebas dari penyakit.

Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir untuk mengajak anak berlibur di akhir pekan. Pasalnya, perumahan yang satu ini ditunjang berbagai fasilitas yang cocok untuk mengasuh anak. Jika Anda bersama si buah hati ingin bermain di wahana air, Anda dapat menikmati waterpark di Modernland Cilejit.

Tak berhenti sampai di situ, Anda juga tak perlu khawatir soal pendidikan anak karena di perumahan ini terdapat taman edukasi yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjang pertumbuhan anak Anda.

Jangan khawatir untuk beribadah, karena di Modernland Cilejit tersedia tempat beribadah untuk para penghuninya. Semua fasilitas tersebut akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga Anda.

Anda tak perlu jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena di perumahan ini tersedia pasar modern yang menawarkan berbagai macam kebutuhan Anda. Hidup akan jauh lebih mudah jika tinggal di Modernland Cilejit.

Bagi ayah, tak perlu repot untuk pergi ke tempat kerja. Karena perumahan ini sudah terintegrasi dengan kendaraan umum sehingga memudahkan mobilitas para penghuninya. Hanya selangkah menuju Stasiun Cilejit, Anda bisa menuju ke tempat kerja.

Segera nikmati segala kemudahan di Modern Cilejit, agar hidup Anda bersama keluarga jadi lebih hermonis. Perumahan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 195 juta. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti