Gak Perlu Takut Banjir, Anda Bisa Pilih Perumahan Tangerang yang Satu Ini!

Diposting pada 04 February 2022
Modernland Cilejit

Perumahan Tangerang – Saat musim hujan, masyarakat merasa khawatir akan terkena banjir, apalagi bagi yang tinggal di kawasan kota besar. Tidak hanya Jakarta, kawasan Jabodetabek lain seperti Tangerang juga sudah tidak asing dengan bencana banjir.

Kawasan perkotaan yang rentan mengalami banjir membuat masyarakat berpikir dua kali dalam memilih hunian di kawasan kota-kota besar. Hal ini dikarenakan dampak banjir yang merugikan bagi aktivitas maupun kesehatan masyarakat.

Namun kini Anda tidak perlu lagi khawatir akan terkena banjir saat tinggal di kawasan Jabodetabek, terutama di Tangerang. Ada perumahan Tangerang anti banjir yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal terbaik. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar perumahan Tangerang anti banjir yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Modernland Cilejit, Pilihan Perumahan Tangerang yang Anti Banjir


Modernland Cilejit menawarkan sebuah perumahan modern yang dikembangkan oleh developer properti ternama, PT Modernland Reality Tbk. Perumahan Tangerang ini memiliki area terbuka hijau seluas 30% dari total luas lahannya. 

Perumahan ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mencari hunian anti banjir di kawasan Tangerang. Kawasannya dibangun dan dikembangkan dengan fasilitas yang mampu mencegah dampak bencana banjir. 

Tidak perlu khawatir lagi saat musim hujan tiba, karena area hijau yang ada pada kawasan perumahan Tangerang yang satu ini akan menjadi daerah resapan air yang baik. 

Selain itu, di area kawasannya terdapat danau dengan luas 20 hektar yang akan menjadi area resapan air hujan. Adanya fasilitas berupa danau dan area terbuka hijau membuat Modernland Cilejit menjadi terhindar dari risiko bencana banjir. 

Tinggal di perumahan Tangerang yang satu ini tentu akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk Anda. Selain tidak perlu lagi khawatir seputar bencana banjir, Anda juga akan dimanjakan dengan kawasan hunian yang sangat asri dan alami. 

Perpaduan antara ruang terbuka hijau dengan danau akan menjadikan Modernland Cilejit mampu memberikan suasana yang sejuk dan teduh. Perumahan Tangerang ini juga akan memiliki kualitas udara yang lebih baik karena banyaknya pepohonan hijau.

Pemanfaatan alam di kawasan Modernland Cilejit ini tidak hanya menjadi sarana untuk membuat kawasan perumahan menjadi bebas banjir, tetapi juga dapat menjadi sarana hiburan dan daya tarik visual bagi para penghuninya. 

Perumahan Tangerang yang satu ini juga didukung dengan berbagai keunggulan lainnya. Misalnya saja seperti adanya fasilitas yang akan memudahkan kebutuhan hidup Anda bersama keluarga. 

Anda dapat menemukan adanya sekolah, rumah sakit, klinik, mal, tempat ibadah, jogging track, hingga sistem keamanan terjamin yang beroperasi selama 24 jam penuh.  

Untuk memaksimalkan keseimbangan hidup para penghuninya, perumahan Tangerang ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas water park, theme park, dan juga edu park. Fasilitas ini akan menjadi sarana quality time yang seru bersama keluarga. 

Dengan kenyamanan maksimal, Modernland Cilejit akan menjadi pilihan rumah anti banjir terbaik untuk Anda di kawasan Tangerang. 

Selain itu, perumahan Tangerang yang satu ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho! Anda bisa memiliki salah satu tipe unitnya dengan harga mulai dari Rp 195 jutaan saja. 

Cari tahu informasi lebih lanjut terkait perumahan Tangerang anti banjir yang satu ini dengan mengunjungi laman website Modernland CIlejit.

Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga! Siap hidup nyaman tanpa harus takut terkena banjir di perumahan Tangerang, Modernland Cilejit? (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti