Ada Danau Seluas 20 Hektar di Modernland Cilejit Tangerang

Diposting pada 23 July 2019
Modernland Cilejit
Sukses dengan pengembangan sejumlah hunian township tersebut, teraktual, Modernland kembali meluncurkan proyek skala kota bertajuk Modernland Cilejit. Bagi Anda yang memang belum mengetahui tentang proyek terbaru ini, Modern Cilejit berlokasi di jantung kota Tangerang yang diapit oleh dua kawasan yaitu Tigaraksa dan Serpong.

Konsep dari kawasan ini merupakan resort living, dimana penghuninya bisa menikmati beragam fasilitas dengan lokasinya yang strategis. Seberapa strategis? perlu Anda ketahui jika Modernland Cilejit terkoneksi langsung dengan KRL Cilejit yang menjadikannya semakin istimewa dan berbeda dengan proyek township lainnya.

Kawasan yang disebut juga sebagai kota mandiri ini memiliki luas 1000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang yang mana nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas super menarik dan berbeda dari yang lainnya, seperti Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Satu hal yang menjadi poin penting dan utama dari Modernland Cilejit adalah, adanya kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar. Wow, inilah danau yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penghuni dan juga investor properti.

Selai tempat tinggal, Modernland Cilejit juga terdapat ruko untuk usaha, yang menjadikan nilai utama dari Modernland Cilejit semakin terdepan. Tak hanya itu, kawasan ini juga cukup dekat dari dan menuju wilayah BSD City (20 menit) yang sarat fasilitas penunjang kaum urban, dekat dengan rencana in out tol Pasar Barat serta sekitar 60 menit menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang).

Faktor lainnya yang menjadikan Modernland Cilejit semakin menarik adalah hanya dengan memanfaatkan KRL saja sudah bisa sampai dengan mudah ke DKI Jakarta dan kawasannya juga berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta. Tentu saja, aksesibilitas inilah yang menjadikan Modernland Cilejit semakin unggul dan berbeda dari proyek township di Tangerang lainnya. (TD)

imgWAchatYuk Berita Properti