Soft Launching Modernland Cilejit

Diposting pada 19 August 2019
Modernland Cilejit
Juli lalu PT Modernland Realty TBK mengadakan acara penjualan perdana atau soft launching untuk proyek Modernland Cilejit. Acara yang berlangsung di Serpong ini berhasil untuk menarik banyak konsumen dan memberikan antusiasme yang tinggi kepada projek Modernland Cilejit. Dalam acara tersebut sebanyak 1.000 unit berhasil untuk terjual.

Antusiasme konsumen terhadap Modernland Cilejit terlihat mengingat strategisnya lokasi projek ini. Kawasan Modernland Cilejit cukup dekat dari wilayah BSD City yaitu 20 menit dan juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lengkap untuk kamu urban. Tidak hanya itu, proyek Modernland Cilejit juga dekat dengan rencana in out tol Pasar Barat dan berjarak sekitar 60 menit ke CBD Jakarta.

Mengusung konsep resort living, Modernland Cilejit akan membawa suasana baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang. Projek ini memiliki luas sekitar 1.000 hektare dan akan dikelilingi oleh ebrbagai fasilitas terbaik mulai dari sarana pendidikan, water park, sarana kesehatan, area komersial dan transportasi. Seperti yang sudah diketahui konsumen Modernland Cilejit, projek ini hanya selangkah dari Stasiun KRL Cilejit.

Melihat dari antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap proyek Modernland Cilejit pada Soft Opening-nya, ini menunjukan bahwa konsep dan harga yang ditawarkan oleh Modernland Cilejit sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 
imgWAchatYuk Berita Properti