Tangerang Semakin Prospektif Untuk Investasi Properti

Diposting pada 10 October 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Bukan rahasia lagi jika Tangerang sudah menjadi kota terpenting di Jabodetabek, khususnya dalam perkembangan properti. Lokasi yang bagus dan juga ditunjang dengan infrastruktur yang kian berkembang menjadikan kota ini tidak hanya sebagai kota penyangga saja, namun lebih jauh dari itu juga memiliki potensi kian besar, bahkan lebih tinggi dari kota lainnya di sekitar Jakarta.

Perkembangan properti di Tangerang kian menawan saja, ini bisa dilihat dari fakta dimana Property Watch emperlihatkan nilai penjualan perumahan wilayah Banten mengalami peningkatan tajam sebesar 79,0% dengan nilai penjualan sekitar Rp530 miliar. Pertumbuhan tinggi juga diperlihatkan berdasarkan jumlah unit terjual yang naik lebih tinggi lagi yaitu 124,6%. Kenaikan signifikan pada properti ditunjukan juga di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya yang meningkat hingga 101,2%.

Pergerakan pasar perumahan di wilayah Banten memberikan kecenderungan pergeseran ke pasar perumahan di segmen harga Rp150 – Rp500 jutaan. yang mendominasi penjualan rumah sebesar 58,7%, diikuti dengan segmentasi harga dibawah Rp150 jutaan sebesar 22,0%. Dengan fakta inilah, tidak salah jika Tangerang sangat cocok sebagai kota dalam berinvestasi properti, dimana kini perkembangannya sudah menjurus pada perumahan terjangkau dengan harga 150 jutaan.




Faktor lainnya yang menjadikan investasi properti di tangerang kian menarik adalah keberadaan bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, dengan adanya bandara ini harga jual tanah yang sudah sangat tinggi di Jakarta dan kepadatan lalu lintas, membuat investor memindahkan usahanya ke Tangerang. Apalagi dengan bisnis properti yang tak cocok dengan kondisi padat seperti Jakarta. Wilayah Tangerang memiliki posisi tawar lebih dan nilai investasinya menjanjikan. Investasi di wilayah Tangerang akan terus tumbuh. Jadi, sangat baik untuk investor baik nasional maupun internasional

Berdasarkan data dan fakta inilah, telah hadir di tangerang sebuah kawasan hunian persembahan dari PT. Modernland Realty Tbk yaitu Modernland Cilejit yang mana bisa menjadi pilihan utama dalam berinvestasi properti. Yang menarik dari Modernland Cilejit adalah lokasinya yang strategis dimana hunian ini terkoneksi langsung dengan stasiun KRL Cilejit yang menjadi moda transportasi utama. Modernland Cilejit adalah sebuah Kota Mandiri yang dibangun di dalam area seluas 1000 Hektar lengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap.

Mau dong punya rumah strategis yang bisa memudahkan aktivitasmu kemana-mana? miliki segera hunian di Modernland Cilejit. Untuk memudahkan Anda dalam memilih hunian yang diinginkan, hubungi Digital Sales Consultant Prime360, kami siap membantu Anda dalam memilih mana hunian terbaik di Tangerang khususnya Modernland Cilejit, bahkan mendampingi Anda mulai dari visit lokasi hingga booking NUP.

Informasi dan update terbaru terkait Prime360 bisa follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti