Serunya Visit Langsung ke Lokasi Modernland Cilejit Tangerang

Diposting pada 23 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Modernland Cilejit menjadi hunian terbaik di tangerang yang siap menghadirkan nuansa berbeda bagi semua penghuninya. Kini, cluster pertama nya sudah sold out 100% dan cluster baru telah dibuka. Dengan fakta ini, konsumen yang ingin memiliki hunian pertama di Modernland Cilejit semakin banyak, bisa dilihat dari aktivitas yang mana setiap weekend selalu ada konsumen yang visit langsung ke lokasinya. Bagaimana keseruannya?

Bersama Prime360 sebagai official konsultan digital marketing properti, Modernland Cilejit menjadi salah satu properti yang banyak dicari oleh masyarakat mulai dari harganya yang terjangkau dan juga perumahannya sendiri berdiri di area yang strategis dimana hanya selangkah ke stasiun cilejit. Prime360 berkomitmen untuk mengembangkan usaha properti di Indonesia dengan layanan terbaiknya, ini bisa dilihat dari ramainya konsumen yang datang langsung ke lokasi. Bukan hanya satu keluarga saja, namun banyak sekali keluarga dari berbagai daerah yang telah melihat bagaimana situasi di lapangan dari Modernland Cilejit ini.

Memang, visit langsung ke lokasi Modernland Cilejit ini tidaklah sulit, terlebih dengan kawasannya yang bisa dijangkau hanya dengan KRL Commuter Line saja. Dari stasiun cisauk, Anda hanya perlu melewati 2 stasiun saja yaitu stasiun parung panjang dan cicayur. Setelah itu, kawasan hunian yang dilengkapi dengan theme park ini berada tepat di depan stasiun cilejit dan Anda hanya perlu jalan kaki saja untuk sampai ke lokasi.




Kemeriahan visit langsung ke lokasi Modernland Cilejit ini memang tidak terlepas dari komitmen Prime360 yang siap melayani Anda dengan beragam informasi dan service demi kepuasan dalam memilih unit terbaik mana yang cocok sebagai tempat tinggal maupun investasi Anda. Tim Digital Sales Consultant kami siap memberikan konsultasi terbaik untuk developer properti dan juga Anda sebagai konsumen. Prime360 didukung dengan pengalaman selama bertahun-tahun di dunia properti sehingga menjadikan kami sebagai digital konsultan terbaik yang bisa Anda cari.

Bagaimana? tertarik memiliki salah satu unit di Modernland Cilejit dan mau menjadi bagian dari keluarga yang visit langsung ke lokasi? hubungi segera kami sekarang juga. Digital Sales Consultant kami siap mendampingi Anda mulai dari pilih unit hingga booking NUP. Segera miliki unit terbaik di Modernland Cilejit, akan segera dibuka cluster tipe RS, ambil NUP Prioritas Anda sekarang juga!

Informasi dan update terbaru terkait Prime360 bisa follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti