Segera Dibuka Cluster Perumahan Baru di Modernland Cilejit Tangerang

Diposting pada 29 August 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Mencari hunian terbaik di tangerang tidak lagi susah, karena sudah banyak properti yang siap dimiliki di kota penyangga ibukota ini. Tangerang memang sudah bertransformasi menjadi kota maju dalam bidang properti, ini dibuktikan dengan developer yang semakin ramai menjadikan kota tangerang sebagai pilihan dalam membangun kerajaan properti nya. Salah satu properti yang siap dimiliki adalah Modernland Cilejit, perumahan baru persembahan PT. Modernland Realty Tbk yang kini telah siap membuka cluster perumahan baru nya.

Bagi Anda yang memang mencari hunian dalam bentuk rumah yang memiliki harga cukup terjangkau, Modernland Cilejit bisa menjadi pilihan. Mengapa?
Jika dilihat sekilas mungkin apa yang ditawarkan Modernland Cilejit sama dengan properti pada umumnya, yaitu rumah terjangkau untuk tempat tinggal dan investasi, namun yang menjadi nilai lebih dari rumah yang berlokasi di Cilejit ini adalah aksesibilitas, suasana lingkungan dan juga fasilitas pendukung yang ada di kawasan nya.

Modernland Cilejit memiliki aksesibilitas yang bagus dimana perumahan ini terkonseksi langsung dengan stasiun cilejit yang menjadi transportasi utama untuk para penghuninya dalam beraktivitas, suasana lingkungannya juga sangat asri dimana di dalam nya terdapat danau yang membentang luas dengan nuansa hijau sejauh mata memandang, jangan lupakan juga fasilitas di dalamnya dimana terdapat theme park, water park, edu park, jogging track, pasar modern, pusat komersial, pusat kesehatan, dan masih banyak lagi.


Kini, perumahan yang bisa dimiliki mulai dari Rp 195-juta akan segera membuka cluster baru untuk tipe Rumah Sederhana ke-3. Seperti yang kita ketahui, rumah sederhana sendiri adalah salah satu tipe rumah terbaik dan bisa dimiliki dengan harga terjangkau. Kelebihan dari rumah ini bukan hanya dari seberapa terjangkau nya saja namun juga dari kenyamanan dan keamanan nya. 

Nah, sudah tahu kan seberapa menarik dan luar biasa nya Modernland Cilejit ini, bagi Anda yang memang tertarik dan ingin tinggal di hunian yang terkonseksi dengan KRL Cilejit ini, miliki segera unit nya karena telah dibuka cluster baru untuk tipe rumah sederhana. Ambil NUP prioritas segera sebelum tanggal 7 September 2019. Unit terbatas! (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti