Modernland Garap Proyek TOD Skala Kota di Tangerang

Diposting pada 23 July 2019
Modernland Cilejit
Modernland meluncurkan proyek skala kota bertajuk Modernland Cilejit. Inilah kota mandiri seluas 1.000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang yang mana nantinya akan dirancang sebagai kawasan tempat tinggal terlengkap yang dikelilingi dengan beragam fasilitas terbaik yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Fasilitas tersebut diantaranya ialah theme park, water park dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah dan pendidikan yang mudah dijangkau dari kawasan hunian.

Proyek yang berlokasi di kota Tangerang dan diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong ini terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cilejit, dimana hal ini merupakan nilai jual yang utama bagi Modernland Cilejit sendiri.

Untuk tahap awal, proyek hunian yang rencananya akan diluncurkan pada akhir kuartal II-2019 ini akan dikembangkan seluas 40 Ha, yang terdiri dari ruko dan rumah usaha. Juga hunian yang terangkum menjadi enam klaster, akan dibangun realestat, dan rumah sederhana.

Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian harga terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya.

Proyek Modernland Cilejit ini sudah dimulai dan siap segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus bergerak pesat, khususnya di daerah Tangerang sendiri. (TD)

imgWAchatYuk Berita Properti