Modernland Cilejit, Rumah 100 Jutaan Yang Dekat Stasiun KRL Cilejit

Diposting pada 26 August 2019
Modernland Cilejit
Rumah terjangkau namun berlokasi sangat strategis dengan fasilitas pendukung yang luar biasa bukan hanya impian semata, karena Modernland telat siap menghadirkan perumahan terbaik yang terkonseksi langsung dengan stasiun KRL agar memudahkan aktivitas sehari-hari para penghuninya. Inilah Modernland Cilejit, perumahan di tangerang selatan yang bisa Anda miliki hanya dengan 100 jutaan saja.

Bagi Anda yang belum tahu seputar Modernland Cilejit, ini adalah kota mandiri yang dibangun oleh Modernland Realty dimana kelebihan utama dari perumahan ini adalah aksesibilitas nya yang langsung terkonseksi dan hanya selangkah menuju stasiun cilejit. Dipilih nya daerah cilejit bukan tanpa alasan dimana daerah ini merupakan sebuah kawasan yang sudah terbilang maju di daerah Tangerang dan perkembangan infrastruktur nya sendiri sudah cukup pesat.

Kawasan Cilejit juga telah didukung akses transportasi yang lengkap dan memadai sehingga tidak salah jika daerah ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya dengan adanya stasiun KRL Cilejit.

Seberapa strategis nya Modernland Cilejit itu? perumahan terbaik di tangerang ini hanya berjarak 0 menit dari dan ke Stasiun KRL Cilejit. Dengan demikian, masyarakat hanya membutuhkan waktu 20 menit ke BSD dan 1 jam menuju Tanah Abang dengan menggunakan Commuter Line.

Beragam fasilitas pun bakal dibangun di Modernland Cilejit agar membuat kota masa depan ini semakin menarik dan mengkukuhkan eksistensinya sebagai kota modern terbaru di Tangerang. Berbagai fasilitas terbaik tersebut diantaranya ialah, fasilitas olahraga hingga fasilitas umum lainnya siap dibangun untuk menunjang kenyamanan dan melengkapi kehidupan sehari-hari para penghuni dari Modernland Cilejit.

Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi waterpark, taman bermain anak, klinik, trek joging, area komersial, tempat ibadah, dan edu park. Jangan lupakan juga fasilitas danau yang luas dimana nantinya danau ini semakin membuat Modernland Cilejit sebagai properti terbaik di tangerang yang mana nantinya mampu bersinergi sebagai kota masa depan yang cocok dihuni oleh masyarakat. Miliki segera unitnya!
imgWAchatYuk Berita Properti