Modernland Cilejit, Perumahan Terbaik di Tangerang Untuk Investasi

Diposting pada 13 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Tangerang saat ini sudah menjelma sebagai kota penyangga ibukota yang memiliki prospek tinggi, khususnya dalam bidang properti. Kini, developer berlomba-lomba dalam meramaikan Tangerang dengan beragam properti mulai dari Apartemen hingga Rumah yang mana semuanya menyimpan keuntungan tinggi dalam berinvestasi. Salah satu perumahan terbaik di Tangerang yaitu Modernland Cilejit juga ikut andil dalam meramaikan kemeriahan properti di kota ini.

Bagi Anda para pecinta properti, pastinya sudah mendengar bagaimana luar biasanya Modernland Cilejit dalam menjaring konsumen sehingga unit banyak diminati oleh semua lapisan masyarakat. Berlokasi di tangerang, Modernland Cilejit merupakan perumahan strategis yang terkoneksi langsung dengan stasiun cilejit. Dengan fakta ini, mobilitas dan aksesibilitasnya sangat tinggi, karena semua penghuni sudah pasti bisa bepergian dengan mudah dan nyaman serta tanpa macet-macetan.

Berkonsep kota baru dengan luas 1000 hektar, Modernland Cilejit mengedepankan perumahan terkini dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Tidak hanya itu, yang menjadikan Modernland Cilejit berbeda dari perumahan lainnya adalah terdapat danau seluas 20 hektar yang mendukung kawasan hijau di area perumahannya sendiri.


Penerapannya pada investasi tentu saja Modernland Cilejit adalah properti terbaik untuk investasi yang bisa dipilih bukan hanya oleh investor saja namun juga Anda sebagai konsumen biasa yang menginginkan keuntungan tinggi dari properti. Dengan lokasinya yang terkonseksi langsung dengan stasiun, Modernland Cilejit bisa sangat menguntungkan untuk investasi dimasa yang akan datang. Selain itu, hunian ini juga berlokasi sangat strategis dimana Anda hanya perlu 20 menit menuju BSD serta 60 menit menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang). Tentu saja semua tempat tersebut bisa diakses dari stasiun KRL yang menjadi moda transportasi utama dari Modernland Cilejit.

Modernland Cilejit hanya satu dari sekian banyak properti di tangerang yang cocok untuk investasi juga untuk tempat tinggal. Dengan fakta bahwa tangerang kian prospek sebagai lokasi berinvestasi, tidak salah jika nantinya kota ini bisa kian berkembang pesat dan menjadi kota penyangga ibukota terbaik dari segi perkembangan properti di Indonesia.

Bagaimana, Anda tertarik berinvestasi di kota Tangerang khususnya di Modernland Cilejit yang menawarkan konsep hunian berbeda dari perumahan lainnya? hubungi Digital Sales Consultant Prime360 sekarang juga. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda untuk memilih unit hingga berkunjung langsung ke lokasi pembangunan. Miliki unitnya segera karena akan dibuka cluster tipe RS yang ke-3 dalam waktu dekat. Ambil NUP Prioritas Anda segera!

Informasi lebih lanjut tentang Prime360 Anda bisa follow langsung Official Instagram kami di @Prime360.id . (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti