Modernland Cilejit, Kota Baru di Tangerang dengan Danau Seluas 20 Hektar

Diposting pada 23 July 2019
Modernland Cilejit
Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit yang merupakan proyek terbaru dari PT. Modernland Realty Tbk,. akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang, dimana kawasan hunian ini sangatlah istimewa dan bisa menjadi pilihan tepat bukan hanya untuk investasi semata tapi juga untuk tempat tinggal.

Kota mandiri seluas 1000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang terintegrasi langsung dengan commuterline cilejit yang menjadikannya semakin menarik. Tidak hanya itu, untuk fasilitas kawasan ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati nantinya oleh seluruh keluarga Anda, mulai dari Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga terdapat juga sarana ibadah dan pendidikan untuk anak bersekolah.

Dan, yang tak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan juga danau yang luas nya mencapai 20 hektar. Bayangkan, danau sebesar ini hanya selangkah dari tempat tinggal Anda? pastinya sangat menarik, bukan?

Untuk tahap awal, proyek hunian yang rencananya akan diluncurkan pada akhir kuartal II-2019 ini akan mengembangkan seluas 40 Ha, yang terdiri dari Ruko dan Rumah Usaha. Juga hunian yang terangkum menjadi enam cluster, akan dibangun Real Estat (RE), Rumah Sederhana (RS).

Lokasi pengembangan ini memanfaatkan kelebihan yang sangat strategis yaitu menempel dengan stasiun KRL Cilejit, berlokasi di wilayah Tangerang, keberadaan Modernland Cilejit terbilang sangat strategis karena terintegrasi langsung dengan stasiun Cilejit. 

Memang, saat ini perkembangan properti di wilayah Tangerang semakin gencar dan meningkat, ini semakin diperkuat dengan adanya beberapa faktor, mulai dari rencana pembangunan jalan tol hingga lokasi tangerang sendiri yang dekat menuju Bandara Soekarno-Hatta dan juga Kota Jakarta sendiri. Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang luar biasa, ini diperkuat dengan lonjakan penduduk dan juga pembangunan infrastruktur yang membuat nilai jual kota ini semakin terdepan jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya. (TD)

imgWAchatYuk Berita Properti