Modernland Cilejit, Kota Baru Berkonsep Resort Living di Tangerang

Diposting pada 23 July 2019
Modernland Cilejit
Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit seperti proyek Moderland lainnya yang dikembangkan dengan konsep township. Berlokasi di prime area, tepatnya di jantung kota Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, Modernland Cilejit bisa disebut juga sebagai kawasan hunian yang spesial karena terkonseksi langsung dengan stasiun KRL Cilejit.

Dengan luas 1.000 hektar proyek ini dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Belum lagi satu fasilitas utama seluas 20 hektar yang siap menjadi daya tarik tersendiri bagi Modernland Cilejit, inilah Danau dan kawasan hijau yang akan membuat nuansa asri semakin dekat dengan hunian Anda. 

Modernland Cilejit dihadirkan di kota Tangerang bukan tanpa pertimangkan, karena saat ini jika dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, Kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan Tangerang ini adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini yang semakin ditunjang prima dengan infrastruktur. 

Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lainnya. Maka dari itu, untuk Anda yang memang sedang mencari hunian untuk tempat tinggal dan investasi, Modernland Cilejit bisa menjadi alternatif dan pilihan tepat untuk Anda. (TD)

imgWAchatYuk Berita Properti