Modernland Cilejit, Hunian Terjangkau dengan Harga Mulai 190 Jutaan

Diposting pada 30 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Kebutuhan rumah yang terus meningkat setiap tahunnya membuat PT Modernland Realty Tbk terus menambah produk residensialnya, kali ini dengan Modernland Cilejit. Modernland Cilejit adalah Kota Baru yang memiliki lokasi strategis di Tangerang. Perumahan strategis di Tangerang ini diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, serta terintegrasi langsung dengan Stasiun Commuterline Cilejit.

Mengusung konsep Resort Living, Modernland Cilejit menghadirkan warna dan konsep yang baru untuk kawasan hunian di wilayah Tangerang. Animo dan antusiasme masyarakat akan produk residensial dari PT Modernland Realty Tbk ini sudah terlihat dari kesuksesan launching tahap pertamanya yang berhasil menjual kurang lebih 1.000 unit.

Memiliki lokasi yang premium, Modernland Cilejit dirancang untuk dikelilingi berbagai sarana dan fasilitas yang lengkap mulai dari sarana pendidikan, sarana hiburan, sarana kesehatan area komersial hingga ibadah. Tidak hanya itu, Modernland Cilejit juga akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central park dan danau seluas 20 ha.

Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 190 jutaan, Anda sudah bisa memiliki hunian di kawasan yang strategis dan pastinya memiliki akses yang mudah mengingat Modernland Cilejit terintegrasi dengan Stasiun KRL, sehingga untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi tidak perlu khawatir akan akses.

Modernland Cilejit memiliki beberapa tipe unit yang bisa Anda miliki dan sesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Jika Anda tertarik untuk memiliki rumah idaman di Tangerang, Modernland Cilejit menjadi salah satu pilihan terbaik. Ingin informasi lebih lanjut? Semuanya akan lebih mudah bersama Prime360. Prime360 memiliki Digital Sales Consultant yang siap untuk mendampingi proses pembelian hunian mulai dari tahap awal hingga akhir. Proses mudah, didampingi hingga tuntas hanya dengan Prime360. Jangan ragu untuk hubungi kami di sini . (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti