Modernland Cilejit: Berikut Potensi yang Dimiliki Kawasan Cilejit

Diposting pada 22 July 2020
Modernland Cilejit

Modernlanf Cilejit – Tak ada yang menyangka, bahwa saat ini kawasan Cilejit tengah jadi incaran banyak developer properti. Bukan tanpa alasan, tingginya laju perekonomian serta infrasturktur yang semakin membaik membuat Cilejit mulai berbenah menjadi kota baru.

Salah satu pengembang properti yang melihat potensi ini adalah PT. Modernland Realty Tbk. Dengan proyek kota baru yang disebut dengan kawasan Modernland Cilejit, Modernland Realty mencoba untuk menghadirkan kawasan yang lebih tertata, mulai dari perumahan, komersil, hingga kawasan wisata.

Selain itu, Modernland Cilejit juga terhubung langsung dengan Stasiun Cilejit sehingga bisa dikatakan kawasan ini sudah berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Hunian yang berkonsep TOD kini tengah menjadi incaran banyak orang.

Menariknya dari Stasiun Cilejit adalah menjadi salah satu sarana transportasi umum favorit masyarakat dengan rute Tanah Abang-Maja-Rangkas Bitung. Selain terintegrasi dengan KRL, kawasan Cilejit juga berada dekat dengan terminal Balaraja, Tol JORR, serta Tol Jagorawi.

Dengan begitu, Cilejit tak lagi disebut sebagai kawasan terbengkalai, namun berubaa menjadi kawasan berpotensi sebagai tempat untuk berinvestasi. Mengapa Cilejit bisa disebut sedemikian rupa?

Sebab kawasan ini sudah memenuhi syarat sebagai tempat investasi, seperti memiliki aksesibilitas yang baik, serta terintegrasi transportasi umum sehingga Cilejit memiliki potensi yang baik di masa depan.

Selain itu, harga tanah di daerah sekitaran Cilejit menunjukkan angka stabil selama setahun terakhir, yakni kisaran Rp 13 juta per meter persegi. Jika dibandingkan dengan harga tanah di daerah Tangerang lainnya seperti Alam Sutera yang sudah menginjak Rp 20 juta per meter perseginya, tentu harga tanah di Cilejit jauh lebih murah di bawahnya.

Tak hanya soal harga tanah, Cilejit juga merupakan salah satu daerah penyangga dengan beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor, dan Depok.

Ditambah lagi, pertumbuhan properti di sebelah barat Tangerang seperti Serpong, Alam Sutera, dan Gading Serpong sudah semakin padat dan sesak. Oleh karena itu, alasan kuat mengapa Cilejit memiliki potensi bagus dalam bisnis properti. (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti