Mengenal Tipe Rumah dan Ruko di Modernland Cilejit Tangerang

Diposting pada 04 October 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Tangerang menyimpan potensi investasi properti yang menakjubkan. Sudah sejak lama kota penyangga ini dipilih banyak developer sebagai lokasi pembangunan properti mulai dari rumah hingga apartemen. Dan kini, kota yang satu ini pun siap menyambut Modernland Cilejit, kawasan perumahan terbaik di Tangerang yang dilengkapi dengan danau dengan luas area hingga 1000 hektar.

Modernland Cilejit memang istimewa, lokasinya yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong membuat kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuter Line Cilejit ini begitu strategis. Bukan hanya itu saja, Modernland Cilejit juga memiliki keunggulan dari segi konsep nya yang mana menekankan TOD dimana stasiun cilejit lah yang menjadi faktor utama dalam segi aktivitas dan juga mobilitas.

Untuk Anda yang memang merencanakan memiliki rumah di Tangerang, Modernland Cilejit bisa menjadi pilihan, terlebih dengan adanya tipe rumah dan ruko yang menarik. Untuk rumah nya sendiri, Modernland Cilejit memiliki tipe Real Estate untuk tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 dan Rumah Sederhana tipe untuk tipe tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan dengan kisaran harga sangat terjangkau yaitu Rp 150 Jutaan.




Bukan hanya rumah saja, namun Modernland Cilejit juga memiliki ruko yang bisa menjadi tempat Anda berwirausaha dan berbisnis. Untuk ruko nya sendiri, saat ini Modernland Cilejit memasarkan Ruko Boulevard yang terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe 137/54. Keunggulan ruko ini tentu saja lokasinya yang strategis dan juga sangat memenuhi syarat sebagai tempat usaha Anda.

Jika dilihat, baik itu rumah maupun ruko di Modernland Cilejit sama seperti properti pada umumnya, namun jika sudah mengetahui lebih jauh, Anda akan merasakan perbedaanya, khususnya dari segi lokasi dan fasilitas. Untuk lokasinya sendiri, karena dikembangkan oleh PT Modernland Realty maka Modernland Cilejit berdiri di lokasi strategis karena dekat dengan jalan tol, bandara dan sangat mudah menjangkau ibukota. Untuk fasilitas, perumahan bagus di Tangerang ini dilengkapi water park, theme park, dikelilingi rumah sakit, tempat ibadah hingga sekolah, dan juga ada danau yang menjadi lokasi asri untuk keluarga bersantai.

Itulah informasi lengkap tentang Modernland Cilejit, sudah mau punya rumah di lokasi ini? hubungi segera Digital Sales Consultant Prime360 yang siap untuk mendampingi proses pembelian hunian mulai dari tahap awal hingga akhir. Hubungi kami segera!

Informasi dan update terbaru terkait Prime360 bisa follow langsung official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti