Mau Punya Rumah di Modernland Cilejit? Kunjungi Saja Lokasinya Secara Langsung!

Diposting pada 04 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Melihat pertumbuhan properti ke arah barat yang semakin pesat, Modernland Cilejit hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian di area Cilejit. Mengusung konsep "Resort Living", PT Modernland Realty Tbk menyuguhkan hunian di Kota Baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30%. Tidak hanya itu, Modernland Cilejit juga memiliki danau seluas 20 hektar. 

Hadirnya Modernland Cilejit dengan aksesnya yang hanya selangkah dari Stasiun KRL Cilejit membuat Modernland Cilejit sebagai hunian terbaik di Cilejit. Modernland Cilejit juga akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti area komersial, pasar modern dan masih banyak lainnya.

Perumahan terbaik di Cilejit, Tangerang ini menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan dukungan fasilitas seperti water park, theme park dan edu park. Hidup asri bersama keluarga hanya di sini!


Ingin memiliki hunian terbaik di Cilejit ini? Bersama dengan Prime360, Anda bisa mengunjungi lokasinya secara langsung! Penasaran bagaimana caranya? Mudah sekali, Anda hanya perlu untuk menghubungi tim Digital Sales Consultant Prime360 dan mengatur waktu untuk kunjungan atau visit. Setelah itu Anda akan didampingi menuju lokasinya secara langsung dan pastinya Anda akan mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap bersama Digital Sales Consultant Prime360.

Prime360 membantu untuk memberikan kemudahan dalam membeli hunian dengan hadirnya Digital Sales Consultant. Proses pembelian hunian Anda akan didampingi dari awal hingga akhir, seperti mulai dari booking, pemilihan unit hingga tuntas!

Jadi tunggu apalagi? Sudah saatnya memiliki rumah masa depan di lokasi yang strategis seperti di Modernland Cilejit. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti