Kunjungan Langsung ke Lokasi Modernland Cilejit Bersama Digital Sales Consultant Prime360

Diposting pada 27 August 2019
Modernland Cilejit
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan proyek Kota Baru Modernland Cilejit dalam menjawab permintaan dari konsumen untuk perumahan dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh fasilitas yang komplit. Melihat kesuksesan dan antusiasme konsumen pada acara soft launching lalu menunjukan bahwa Modernlan Cilehit begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Memiliki lokasi yang prestigious, tepatnya di Cilejit, hunian ini diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong. Tidak hanya itu hunian ini juga terintegrasi lansgung dengan stasiun Commuterline Cilejit yang akan mempermudah aktivitas konsumennya setiap hari.

Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan konsep hunian yang fresh di wilayah Tangerang. Kota Baru seluas 1000 hektar di Cilejit ini akan dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial dan masih banyak lainnya.

Kunjungan Langsung bersama Digital Sales Consultant Prime360

Pada soft launching Modernland Cilejit lalu, tim Digital Sales Consultant Prime360 juga hadir dan sukses dalam melakukan penjualan unitnya. Sebagai bagian dari layanan terbaik, Digital Sales Consultant Prime360 akan mendampingi konsumen dalam pembelian unit mulai dari pemilihan unit, booking hingga prosesnya selesai.

Tidak hanya itu, proses pembelian unit akan semakin mudah karena konsumen bisa mengunjungi lokasi secara langsung dan didampingi dengan Digital Sales Consultant Prime360. Konsumen bisa mendapatkan penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai properti di lokasi. 

Kunjungan langsung ke lokasi bersama Digital Sales Consultant Prime360 bisa dilakukan pada akhir pekan maupun ketika konsumen membutuhkannya. Konsumen hanya perlu menghubungi salah satu Digital Sales Consultant Prime360 dan mereka akan hadir untuk mendampingi. Saat ini, membeli hunian akan semakin mudah karena konsumen bisa mengunjungi lokasi secara langsung dan juga didampingi Digital Sales Consultant yang profesional dan handal.
imgWAchatYuk Berita Properti