Ketahui Tips Memilih Properti Terbaik di Tangerang

Diposting pada 18 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Sudah bukan kabar baru lagi jika Tangerang menjadi kota penyangga ibukota yang menyimpan potensi bagus untuk investasi properti. Banyak developer yang sudah membangun kerajaan properti nya di Tangerang sehingga masyarakat pun berbondong-bondong berinvestasi properti di kota ini. Nah, bagi Anda yang memang tertarik untuk investasi properti terbaik di tangerang, ada beberapa tips yang pastinya bisa membuat Anda semakin mudah dalam memilih hunian yang di inginkan.

Berikut beberapa tips yang bisa menjadi acuan Anda dalam memilih properti di Tangerang:

1. Harga unit

Percaya atau tidak, harga menjadi faktor utama dalam memilih properti. Sebelum Anda memilih hunian yang di inginkan sebaiknya Anda menengok berapa jumlah uang dalam tabungan untuk melakukan investasi. Jika kondisinya tidak sesuai yang diharapkan, Anda bisa melakukan pinjaman mungkin pada bank, namun jangan terlalu dipaksakan, karena Anda harus juga mempertimbankan hal lainnya. Di lain pihak, harga unit sebuah hunian juga haruslah dipertimbangkan, jangan memilih unit yang memang tidak sesuai dengan kondisi keuangan Anda, dan lebih baik memilih unit terjangkau namun memiliki keunggulan yang sangat signifikan.

2. Lokasi

Disamping harga, lokasi menjadi faktor selanjutnya dalam memilih hunian. Lokasi harus dipertimbangkan dengan seksama karena dari sinilah bagaimana nantinya aktivitas dan mobilitas Anda sehari-harinya dapat terencana dengan baik. Dengan lokasi berada di area strategis maka nilai jual untuk sebuah hunian juga memiliki nilai yang lebih tinggi. Selain itu, perhatikan juga untuk kemudahan akses di area hunian, seperti contoh pilihlah hunian yang memang dekat dengan jalan tol, bandara hingga untuk aktivitas sehari-hari yaitu kereta KRL.




3. Fasilitas

Selanjutnya hal penting lainnya yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih hunian adalah seberapa banyak dan menariknya fasilitas yang ada dalam kawasan tersebut. Seperti contoh, hunian seperti perumahan haruslah memiliki area terbuka dan juga kawasan hijau untuk menciptakan kenyamanan bagi penghuninya. Disamping itu, fasilitas pendukung seperti jogging track, area bermain anak, shuttle bus, hingga fasilitas pendukung aksesibilitas haruslah optimal.

4. Nilai investasi

Tangerang bukan hanya kota ideal untuk tinggal di hunian terbaik, namun juga kota yang menyimpan potensi investasi tinggi untuk properti. Nilai investasi di kota ini sudah pasti tinggi, karena meskipun menjadi kota penyangga, Tangerang bukanlah kota biasa karena aksesibilitas ke kota-kota lainnya termasuk Jakarta sangatlah mudah dengan dikelilinginya kota Tangerang sendiri oleh beberapa jaln tol. Selain itu, Tangerang juga menjadi rumah bagi bandara terbesar di Indonesia, Soekarno-Hatta Airport dimana bandara ini menjadi gerbang masuk bagi wisatawan maupun investor dari luar kota hingga luar negeri. So, sudah dapat dipastikan bagaimana tingginya nilai investasi properti di Tangerang.

Bagaimana, dari tips-tips diatas poin keberapa yang menjadi pertimbangan Anda dalam memilih hunian? sudah yakin untuk investasi di Tangerang namun belum menemukan properti terbaik di kota ini? tenang, karena telah hadir Modernland Cilejit yang merupakan hunian berkonsep kota baru dan terkoneksi langsung dengan stasiun cilejit, Tangerang. Semua yang Anda butuhkan dalam sebuah tempat tinggal ada di Modernland Cilejit.

Tertarik memiliki salah satu huniannya? hubungi kami segera, karena akan dibuka cluster tipe RS (Rumah Sederhana) yang ke-3. Ambil NUP Anda karena unit terbatas! Tunggu apalagi, info selengkapnya bisa langsung follow official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti