Kemeriahan 2 Hari Spesial Event Pilih Unit Modernland Cilejit di Prime360 Office. Sold Out Lebih Dari 100 Unit!

Diposting pada 09 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Pada weekend kemarin, Prime360 sukses menggelar spesial event selama 2 hari bagi konsumen untuk memilih unit Moderland Cilejit. Event ini semakin istimewa dikarenakan antusiasme dari konsumen itu sendiri yang sangat luar biasa. Acara yang digelar di Office Prime 360 itu berlangsung dengan sangat meriah dan dipenuhi dengan banyak kejutan. Seperti apa sih kemeriahan dari event ini?

Pada tanggal 7 dan 8 September 2019 kemarin Prime360 berhasil dan sukses menggelar event private launching dan pemilihan unit untuk proyek Modernland Cilejit, perumahan terbaik di Tangerang. Acara ini sangat luar biasa. Bagaimana tidak, selama event berlangsung 100 unit berhasil terjual. Bahkan dari pagi hingga menuju malam hari, konsumen tidak berhenti datang untuk memilih unit Modernland Cilejit. Ya, keberhasilan menjual unit dengan angka fantastis ini merupakan pencapaian yang tinggi bagi Prime360 sebagai digital partner Modernland Cilejit.

Acara pemilihan unit ini dilengkapi dengan real time master stock, agar konsumen bisa melihat secara langsung unit yang telah terpilih dan masih tersedia. Dalam pemilihan unit pun, konsumen selalu dijelaskan secara terperinci oleh tim Digital Sales Consultant dari Prime360. Acara ini juga semakin meriah dengan layanan yang diberikan oleh Prime360 kepada setiap konsumen yang datang, dimana sambil menunggu pemanggilan NUP, konsumen bisa sembari menikmati sajian spesial yang disediakan berupa jajanan tradisional Indonesia. Bahkan bagi keluarga yang membawa anak kecil juga disediakan ice cream dengan berbagai rasa. Prime360 juga menyediakan Door Prize dengan hadiah menarik, mulai dari Voucher Belanja hingga Handphone Sony Xperia.



Tak cukup sampai disitu, Prime360 juga menyediakan hadiah menarik bagi konsumen yang memberikan testimoni mengenai pelayanan yang diberikan oleh Prime360. Kemeriahan acara semakin bertambah dengan banyaknya konsumen yang tertarik dan memenangkan berbagai macam hadiah yang disediakan. Booth photo juga tersedia untuk konsumen yang ingin mengabadikan momen spesialnya serta kebahagiaannya bersama keluarga. Wow, sudah pilih unit bisa dapat beragam hadiah juga, keren bukan?

Keberhasilan menjual lebih dari 100 unit ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa, tidak heran memang mengingat Modernland Cilejit sendiri memiliki unit perumahan yang berbeda dari yang lainnya. Disamping itu, Prime360 juga turut serta berkontribusi dalam keberhasilan menjual unit ini, yang di dukung dengan Digital Marketing, System Launching dan Digital Sales Consultant yang setia dan dengan penuh semangat mendampingi konsumen dalam memilih unit terbaiknya.

Modernland Cilejit merupakan sebuah mahakarya, karena dengan harga yang terjangkau, konsumen sudah bisa memiliki hunian yang dilengkapi dengan banyak fasilitas menarik dan juga mendukung mobilitas kita setiap harinya. Inilah kota baru di jantung kota Tangerang dengan lahan seluas 400 hektar dimana kawasan huniannya sendiri terkonseksi langsung dengan stasiun Cilejit.

Anda belum sempat ikut dan ambil bagian dari kemeriahan event ini? Don't worry, karena masih banyak event-event menarik lainnya dari Prime360 yang sayang jika dilewatkan. Tunggu event selanjutnya ya atau Anda juga bisa lihat semua aktivitas Prime360 di Official Instagram kami @prime360.id . Jangan lupa di follow!
imgWAchatYuk Berita Properti