Antusias! Kemeriahan Kunjungan Langsung ke Lokasi Modernland Cilejit

Diposting pada 02 September 2019
Modernland Cilejit
Modernland Cilejit, Tangerang - Modernland Cilejit menjadi salah satu properti prospek di Tangerang, hal ini tidaklah mengejutkan mengingat lokasi nya sendiri hanya selangkah dari stasiun Cilejit. Menjadi projek properti terbaru dari Modernland Realty Tbk menjadikan Modernland CIlejit sebagai sebuah mahakarya untuk masyarakat yang memang menginginkan hunian terjangkau, dengan harga yang tidak terlalu tinggi, namun juga dilengkapi dengan fasilitas dan aksesibilitas terbaik.

Modernland Cilejit menawarkan sebuah hunian dengan Theme Park, Water Park dan juga konsep rumah yang asri. Hal ini tidaklah berlebihan, mengingat didalam kawasannya sendiri nanti akan dibangun sebuah danau yang bisa menjadi wisata tersendiri dengan area hijau yang bisa membuat semua keluarga betah tinggal di Modernland Cilejit.

Berbicara tentang properti terbaik di Tangerang ini memanglah tidak akan habisnya, maka dari itu Prime360 bersama Digital Sales Consultant mengajak banyak keluarga sebagai konsumen yang memang tertarik dengan huniannya untuk datang langsung ke lokasi pembangunan yang mana nantinya akan dibangun kawasan Modernland Cilejit.


Apakah lokasinya susah untuk dijangkau? sejatinya tidak. Perlu Anda ketahui kalau lokasi pembangunan Modernland Cilejit ini berdekatan dan terkoneksi langsung dengan stasiun cilejit. Cukup naik KRL saja sampai stasiun cilejit tersebut dan Anda sudah sampai ke lokasi pembangunan nya.

Weekend yang lalu, puluhan keluarga sudah datang langsung ke lokasi pembangunan ini dan mereka telah melihat secara jelas bagaimana pembangunan nantinya dari Modernland Cilejit. Antusiasme dari keluarga-keluarga ini sangatlah tinggi, terlebih dengan ditemani bersama Digital Sales Consultant dari Prime360 yang pastinya akan menjelaskan secara detail terkait kawasan Modernland Cilejit nantinya. 

Tidak hanya itu saja, jika Anda ingin melihat Show Unit, datang langsung juga ke Marketing Gallery bahkan hingga NUP, Digital Sales Consultant Prime360 juga siap untuk mendampingi Anda. Jadi, membeli hunian dengan tim Prime360 sudah dijamin aman dan juga mudah karena dari awal hingga pembelian kami siap mendampingi Anda. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti