Nilai Sewa Tinggi, Millennium City Jadi Pilihan Tepat Aset Investasi Properti

Diposting pada 01 March 2022
Millenium City

Investasi Properti – Investasi menjadi salah satu cara yang diminati untuk mencari keuntungan. Salah satu jenis investasi yang banyak dipilih adalah investasi properti, karena memiliki keuntungan yang besar dan risiko yang lebih sedikit. 

Ada berbagai macam pilihan instrumen properti yang bisa Anda pilih sebagai aset investasi. Salah satu yang paling banyak dipilih adalah rumah. Hal ini dikarenakan rumah memiliki nilai sewa yang tinggi sehingga memiliki peluang keuntungan yang lebih menjanjikan. 

Nah, pilihan rumah terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai aset investasi properti adalah Millennium City. Kawasan terintegrasi berstandar internasional ini menggabungkan klaster perumahan premium dengan area komersial. 

Lokasinya yang berada di sekitar kawasan Serpong membuat hunian ini dekat dengan berbagai macam sarana dan infrastruktur yang lengkap. Hal ini membuat Millennium City menjadi pilihan aset investasi yang tepat karena berpeluang memiliki nilai sewa yang tinggi. 

Pilih Millennium City Sebagai Aset Investasi Properti dengan Nilai Sewa yang Tinggi




Berada di kawasan yang strategis membuat Millennium City banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini tentu membuka peluang bisnis sewa rumah dengan tawaran yang tinggi. Potensi nilai sewa yang tinggi menjadi kesempatan bagi para investor untuk mendapatkan keuntungan besar. 

Kota baru ini berjarak dekat dengan ICE BSD, dan hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Parung Panjang serta 3 menit dari Stasiun Cisauk. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Millennium City adalah lingkungannya yang berkembang, sehingga dekat dengan berbagai tempat penting. 

Contohnya, hunian ini memiliki akses mudah menuju ke institusi pendidikan, kawasan komersial, rumah sakit, dan sebagainya. Hal ini juga menjadi salah satu pendukung nilai sewa yang tinggi dari hunian Millennium City. 

Selain itu, keunggulan lain dari hunian ini juga meningkatkan peluang investasi properti yang menjanjikan. Salah satunya datang dari segi fasilitas yang ditawarkan. Hunian ini memiliki fasilitas area hijau yang memiliki luas 50% dari kawasan huniannya. 

Di dalam area hijaunya juga tersedia beragam fasilitas lainnya seperti children playground yang akan menjadi sarana bermain anak. Pada kawasan huniannya juga terdapat marketplace dan shophouse, yang akan mendukung penghuninya untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup dengan lebih mudah. 

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Millennium City akan menjadi hunian yang mampu menyuguhkan kebutuhan pokok keluarga. Maka, tidak heran jika hunian yang satu ini banyak diminati masyarakat. 

Keunggulan tersebut juga akan mendukung hunian ini untuk menjadi pilihan aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Hal ini dikarenakan peluang nilai sewa yang tinggi karena unit huniannya menjadi pilihan banyak orang. 

Tidak perlu khawatir soal kualitas unit hunian yang ditawarkan, Millennium City menawarkan unit dengan desain menawan nan nyaman untuk mendukung kebutuhan gaya hidup modern masa kini. Ditambah lagi, kemudahan akses dan mobilitas juga akan mendukung kesuksesan investasi pada hunian ini. 

Tunggu apalagi? Yuk, dapatkan unit Millennium City untuk menjadi aset investasi properti yang menjanjikan untuk Anda di masa mendatang. Dengan peluang nilai sewa yang tinggi, hunian ini akan menjadi sumber passive income yang menguntungkan Anda. 

Anda dapat mengakses laman Millennium City untuk mencari informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. 

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Investasi properti sukses dengan Millennium City yang memiliki nilai sewa yang tinggi. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti