4 Tipe Unit di Rumah Cluster Millennium City, Mana Pilihan Anda?

Diposting pada 23 February 2022
Millenium City

Rumah Cluster – Bagi Anda yang tengah mencari pilihan rumah cluster terbaik di sekitar kawasan Serpong, Millennium City dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian premium ini menjadi incaran banyak orang, karena menawarkan spesifikasi terbaik. 

Kawasan perumahannya dibangun dengan konsep yang elegan dan berlokasi di lingkungan asri Serpong yang strategis. Lokasi kawasannya yang strategis membuat Millennium City mampu dijangkau dalam hitungan menit dari kawasan komersial Serpong. 

Hunian ini juga dekat dengan berbagai sarana publik yang ada di Serpong seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, rumah sakit, fasilitas pendidikan, dan area perkantoran. Selain itu, hunian ini juga memiliki akses dekat menuju stasiun. 

Sebagai hunian premium, Millennium City menawarkan 4 tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda. 




4 Tipe Unit Rumah Cluster yang Ditawarkan oleh Millennium City 

Menawarkan unit rumah 2 lantai yang modern, Anda bisa memilih 4 tipe unit yang ditawarkan oleh Millennium City. Berikut ini spesifikasi yang ditawarkan oleh tiap tipe unit yang tersedia. 

Type 6x10 dan Type 6x10 Sudut

Kedua tipe ini memiliki jenis yang sama, perbedaan terletak di luas tanah dan luas bangunan yang ditawarkan.  Rumah dengan tipe 6x10 memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 61 meter persegi.

Sementara tipe 6x10 Sudut memiliki luas tanah 88 meter persegi dengan luas bangunan 70 meter persegi. Kedua tipe unit rumah cluster di Millennium City ini terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, serta 2 carport. 

Luas tanah yang berbeda membuat dua tipe unit ini ditawarkan dengan harga yang berbeda. Type 6x10, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp712 jutaan, dan  Type 6x10 Sudut, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp935 jutaan per unitnya.

Type 6x12 

Rumah cluster dengan Type 6x12 ini sudah jelas memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan rumah dengan tipe 6x10. Unitnya memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi. Di dalamnya terdapat fasilitas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport. 

Untuk rumah cluster Type 6x12, Anda harus mempersiapkan budget mulai dari Rp 897 jutaan untuk mendapatkan unitnya.

Type 6x12 Sudut

Tipe unit rumah dari Millennium City yang terakhir yaitu Type 6x12 Sudut. Meskipun nama tipe huniannya mirip, tetapi tipe ini memiliki ukuran yang lebih luas, yakni dengan luas tanah 106 meter persegi dan luas bangunan 90 meter persegi.

Di dalamnya terdapat fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport yang siap menampung kendaraan pribadi Anda. Untuk mendapatkan tipe unit rumah cluster ini, Anda harus mempersiapkan biaya mulai dari Rp 1,2 miliaran untuk per unitnya.

Itulah 4 tipe unit rumah cluster yang ditawarkan oleh Millennium City. Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan dan juga selera Anda. Dengan kualitas terbaik, Millennium City akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga. 

Yuk, segera dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit rumah cluster yang ditawarkan oleh Millennium City. Anda dapat mengakses laman Millennium City untuk mencari informasi seputar unit hunian yang ditawarkan. 

Untuk pemesanan rumah cluster, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Jangan sampai kehabisan unit terbaik yang ditawarkan oleh Millennium City ya! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti