Daisan Lavon, Perumahan Berkualitas dari Developer Berkelas

Diposting pada 02 March 2021
Lavon 3 (daisan)

Prime360.id, Tangerang –  Daisan Lavon merupakan hunian bergaya Jepang yang terletak di kawasan strategis yang maju dan berkembang, yakni Ciputat Tangerang. Dengan tipenya yang berkualitas, Daisan Lavon dibangun dan dikembangkan oleh developer berkelas dan terpercaya, yakni Swan City dan Mitsubishi Estate Residence.


Swan City merupakan developer yang berbasis di Singapura, dengan visi menciptakan perumahan premium yang tetap mengutamakan inovasi, lingkungan hijau, dan kualitas internasional. Berbagai prestasi berhasil diraih oleh Swan City, seperti Most Favoured Middle Scale Big Scale Housing Estate in Tangerang 2017, Best Housing Development Highly Commended, serta Best of The Best Medium Scale Development Project 2019. Selain itu, Mitsubishi Estate Residence yang sudah berdiri sejak Januari 2020, juga menjadi pengembang dari Mitsubishi Estate Group yang mengutamakan kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan melalui hunian yang dikembangkan.


Sudah tidak diragukan lagi, bukti nyata kualitas pengembang tersebut bisa Anda rasakan dari kehadiran Daisan Lavon. Bagi Anda para peminat properti yang sedang mencari hunian terbaik untuk diinvestasikan atau dijadikan sebagai tempat tinggal baru, Daisan Lavon dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda karena fasilitas lengkap dan keunggulannya yang tersedia.


Mengutamakan kenyamanan dan keamanan terbaik bagi para penghuni, Daisan Lavon menyediakan beragam fasilitas terbaik, mulai dari 6 taman kota yang asri, 3 sarana danau yang indah, jogging track di setiap cluster, Club House yang lengkap untuk berolahraga, hingga pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan yang berada dekat dengan kawasan. Melalui hunian berkonsep mewah dan infrastruktur yang elegan ini, Anda bisa mendapatkan satu unit dengan harga yang terjangkau di kelasnya, yakni hanya 800 jutaan saja. Tertarik informasi lebih lanjut? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami sekarang! (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti