Pilihan Hunian dengan Desain Rumah Modern Bernuansa Jepang untuk Anda

Diposting pada 30 December 2021
Lavon 3 (daisan)

Desain Rumah Modern – Tinggal di hunian yang nyaman tentu menjadi impian dari setiap orang. Untuk mendapatkan rumah yang nyaman, Anda perlu memperhatikan aspek yang ada sebelum membeli sebuah hunian. Salah satu aspek terpenting yang bisa Anda perhatikan adalah konsep hunian yang diterapkan. 

Seiring dengan perkembangan zaman, ada banyak jenis konsep hunian yang diterapkan pada sebuah proyek perumahan. Salah satu konsep hunian yang banyak diminati oleh masyarakat adalah konsep desain rumah modern. 

Daisan Lavon menjadi salah satu hunian yang menerapkan desain rumah modern pada huniannya. Dibangun dengan sentuhan dan cita rasa Asia yang khas, Daisan Lavon juga mampu memberikan nuansa Jepang yang akan membuat suasana hunian menjadi lebih nyaman. 

Daisan Lavon dapat menjadi pilihan rumah terbaik untuk Anda dan keluarga. Dengan desain rumah modern bernuansa Jepang, hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik bagi Anda. Yuk, simak keunggulan yang ditawarkan oleh Daisan Lavon. 




Daisan Lavon, Pilihan Hunian dengan Desain Rumah Modern Bernuansa Jepang yang Nyaman 

Perumahan ini dibangun dari hasil kolaborasi antara SwanCity dan Mitsubishi Estate Residence. Proyek ini menawarkan sebuah pengalaman kehidupan ala negeri Jepang dengan memberikan nuansa tempat tinggal seperti di Jepang kepada para penghuninya. 

Dibangun dengan desain rumah modern khas Asia, hunian ini tetap mengutamakan fungsional. Daisan Lavon menerapkan karakter hunian Jepang yang terkenal menyatu dengan alam. Dibuktikan dengan adanya 3 danau buatan yang ada di kawasan perumahannya. 

Hunian yang dibangun pun ramah lingkungan, karena bahan yang digunakan merupakan bahan sustainable yang didukung dengan bahan hijau alami. Perumahan ini juga memiliki lingkungan hijau yang mencapai 30% lahan. 

Dengan konsep hunian yang ramah lingkungan, tinggal di Daisan Lavon akan memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda saat tinggal di dalamnya. Lingkungan hijau yang ada di sekitar perumahan juga akan membuat kawasan menjadi sejuk dan alami, karena kualitas udara yang baik dan juga bersih. 

Dibangun dengan konsep desain rumah modern, Daisan Lavon juga disertai dengan kehadiran berbagai fasilitas yang ada di kawasan huniannya. Fasilitas tersebut meliputi adanya taman, pusat olahraga, hingga danau buatan yang mempercantik kawasan perumahan. 

Adanya fasilitas tersebut juga akan mendukung penerapan gaya hidup sehat dari para penghuni kawasan. Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena Daisan Lavon dilengkapi dengan adanya security yang beroperasi selama 24 jam penuh. 

Sangat nyaman untuk ditinggali, Daisan Lavon akan mendukung kenyamanan hidup Anda dengan memberikan nuansa bergaya Jepang yang asri dan alami. Anda juga dapat menikmati adanya pemandangan hijau yang memberikan kedamaian untuk Anda. 

Kapan lagi bisa tinggal di hunian yang dibangun dengan desain rumah modern dan mampu memberikan nuansa seperti tinggal di Jepang? Anda harus segera dapatkan unit terbaik dari Daisan Lavon sekarang juga! Jangan sampai kehabisan unit rumah modern yang satu ini ya!

Untuk informasi lebih lanjut serta proses pemesanan, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Daisan Lavon sekarang juga. Miliki hidup yang lebih nyaman di hunian dengan desain rumah modern yang mampu memberikan nuansa khas negeri Sakura Jepang di Daisan Lavon!

Kunjungi juga website Prime360.id untuk menemukan beragam informasi seputar hunian berkualitas dari developer terpercaya. Konsultasikan juga pilihan rumah dari Daisan Lavon dengan konsultan digital marketing properti terbaik dari Prime360, konsultan digital marketing properti terpercaya.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti